Katanya
JENO X RENJUN
Kehaluan Canon!
Dream OT7 dan beberapa member NCT lainnya
(Mungkin) OOC dan (pastinya ada) typo
- ° ° ° ° ° ° -
Katanya teman, tapi cara kalian saling memandang sangat berbeda—menurut saksi mata T
Pertama kali seseorang menyadari keanehan diantara Renjun dan Jeno adalah dari cara mereka bertatapan.
Sebagai member NCT tertua yang tinggal bersama golongan anak-anak di bawah umur, ia—sang saksi mata—secara tidak langsung mendapatkan tanggung jawab untuk menjaga dan mengawasi perilaku lima abg labil yang nyaris seumur dengan adik kandungnya.
Dirinya yang cukup peka dengan suara-suara berisik di sekitarnya sering sekali mempertanyakan keputusan manajer untuk menempatkannya di dorm penuh kebisingan. Walaupun kadang ia turut bergabung dengan kesenangan khas remaja belasan tahun, tetapi tetap saja ada tembok batas generasi antara dirinya dengan para adik grup tempat ia bernaung.
Itulah alasan mengapa ia lebih senang duduk dan memperhatikan interaksi masing-masing dari mereka.
Dari hasil pengamatannya selama ini, muncullah banyak hal menarik tentang tujuh bocah-bocah hiperaktif kelebihan energi.
Seperti misalnya Mark, si tertua yang tergabung dalam dua unit aktif NCT tidak akan segan meninggalkan tempat tinggal unit tetap Seoul hanya untuk menghabiskan malam penuh kerusuhan dengan lima sugar-high puppies lainnya.
Lima member saja kadang sudah membuatnya tak tahan dan ingin menempeli mulut para setan kecil dengan selotip super kuat. Supaya tidak lagi membuat suara berisik mengganggu pendengaran.
Apalagi jika squad penghancur mereka dalam posisi full-team alias formasi lengkap. Jangan dibayangkan betapa rusuhnya keadaan asrama saat itu terjadi.
Haechan, si maknae unit yang sama pun juga begitu.
Kenyataan bahwa tempat tinggal unit mereka lebih besar dibandingkan dengan milik Dream, tidak membuat urung niatnya untuk menginap di apartemen Dream. Bahkan sekali waktu ia pernah memergoki beruang kecil kesayangan 127 berjuluk full sun itu tidur di atas alas tipis yang tergelar di depan televisi. Bersama member yang lainnya.
Bagaimana dengan yang lain?
Fakta soal Jisung sering membangunkan salah satu hyungnya saat kelaparan – check
Tentang Jaemin yang menjadi langganan bangun kesiangan saat Mark dan Haechan memiliki jadwal di luar negeri? Belum ya? Wah itu sih untuk lain kali saja kita ceritakan.
Ganti ke fokus utama kita yakni, sepasang sahabat sepantaran yang memiliki tanggal kelahiran hanya dipisahkan oleh bulan.
Iya, Jeno dan Renjun tentu saja.
Sejak awal ia mengamati keduanya, sudah tampak beberapa keanehan dari mereka.
Tidakkah terasa aneh bagi dua orang pria muda yang dipaksa saling mengenal dan beradaptasi menatap satu sama lain dengan pandangan lembut? Kecuali ada sesuatu di belakang
Dan hanya butuh waktu tiga tahun—untuk digarisbawahi. Ditambah dengan usia mereka yang masih rawan ketidakcocokan dan tantrum remaja.
Menurut pengalamannya saat seusia mereka, muncul banyak perdebatan dalam dirinya tentang perilaku teman-teman di sekitarnya. Tidak jarang, kerenggangan dengan beberapa teman adalah hasil dari perdebatan itu. Tidak hanya itu, butuh kecocokan level tinggi untuk dapat memandang salah satu member dengan penuh afeksi seperti yang Jeno dan Renjun lakukan secara diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya ; Noren
FanfictionKatanya sih TEMAN tapi... Mari kita simak bagaimana kata-kata Dream tentang perilaku dan keanehan persahabatan Renjun Jeno. sebuah canon verse hasil menghalu selama beberapa jam. Don't like, don't read Your vote and comment meant alot for me 😆😆 W...