Assalamu'alaikum...
Subhaanallah. Tau nggak kapan terakhir kali author aktif di wattpad?
Setelah Fii Amanillah tamat di bulan Juni 2018, saya langsung jarang ngecek wattpad, membiarkan readers Fii Amanillah mengalir sendirinya.
Dulu bikin target, berharap readersnya bisa sampai 1 juta. Wah ternyata masih 130k readers.
Entah karena kurang semangat ngeliat wattpad atau gimana haha, saya langsung ninggalin bahkan ngehapus aplikasi wattpad dengan naskah yang utuh di dalamnya pada bulan Agustus 2018. Jujur, sedikit khawatir kalau-kalau ada yang copas karya saya sih. Tapi in syaa Allah, seperti judulnya, Fii Amanillah, semoga novel ini selalu dalam lindungan Allah.
Btw, saya ngehapus aplikasi wattpad di HP juga karena penyimpanan HP penuh. Jadi terpaksa harus hapus ini itu.
Kemudian kembalilah saya ke wattpad, kembali mengunduh di HP saya di bulan Mei 2019. Tepat setahun setelah part 1 Fii Amanillah dipublish.
Saya juga ngeliat komentar-komentar yang terlontar untuk Fii Amanillah. Alhamdulillah saya belajar dari sini bahwa:
Angka akan kalah dengan nilai.
Readers Fii Amanillah mungkin tidak mencapai target, tapi yang terpenting itu memang bukan sekadar angka view dan vote, melainkan nilai yang telah sampai di hati para pembaca. Bahkan dahulu, jumlah pasukan Rasulullah saat berperang di jalan Allah lebih sedikit daripada jumlah pasukan lawan, bukan?
Alhamdulillah respons terhadap Fii Amanillah sangat baik.
Membuat orang ketawa sampai nangis terharu, itu nilai terpenting.
Membuat orang kembali sadar dan memahami makna dalam keluarga dan kehidupan, itu nilai terbaik.
Membuat orang mendapat pelajaran dan manfaat, itu nilai terharus.Sampai terharu ketika kawan wattpad berkomentar dengan panjangnya menunjukkan bahagia bisa membaca novel ini. Jazakumullahu khoir.
Terima kasih, Syukron, arigato sudah membaca Fii Amanillah. Bahkan adik kelasku sendiri menyampaikan di WA bahwa dia sudah membacanya sampai tiga kali. Terima kasih atas semuanya teman-teman.
Sekarang bahkan sejak tahun 2017 saat Fii Amanillah pertama kali diukir di layar laptop saya, harapan terbesar adalah doi ini bisa terbit. Saya udah kirim berkali-kali ke penerbit kemudian menunggu hasilnya tiap tiga bulan sekali, Allah masih bilang belum, kayaknya. Bahkan bisa diadaptasi ke layar lebar. Doakan, ya, teman-teman. *Ini yaampun berharap banget yaah hehe*
Oh yah, apa yang berhubungan dengan judul dari part ini? Silaturahim?
Ya, karena saya jarang bertandang di wattpad, makanya saya mengajak teman-teman untuk berkunjung alias ngefollow akun Instagram saya @husnulispedia . Nanti saya follback.
Di sana kita bisa silaturahim, kan.
Bahkan pengen silaturahim di WhatsApp juga deh. Kontakku di-share di sini juga nggak yah, hmm😅
DM aja, guys.
Yaudah. Selesai curcolnya. Teman-teman kalau mau curcol balik silakan. Senang sekali bisa membaca pesan dan komentar kalian.
See you. Mari mendoakan selalu, fii amanillah.
Wassalamu'alaikum.
❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Fii Amanillah, Tiga Akhwat
SpiritualCOMPLETED (Part Lengkap) Rank 8/7/2018 #1 Hijabers #2 Hidayah Tiga Akhwat di Pondok Ikhwan. Itu garis utamanya. Novel Islami remaja ini dikemas lucu dan tak tertebak kisahnya tentang tiga perempuan SMA yang masih belum lekat dengan hijab yang di...