Dua

39 8 0
                                    

Jangan lupa follow instagramku, yuk!  @hasnamahbubah_

•••

Keheningan, suasana itulah yang menghampiri kamar fathira.

Ia sedang fokus untuk menulis artikel mingguannya, saking fokusnya.ia seperti sedang dikejar deadline.sudah lama 10 menit, ponsel fathira bergetar dan memunculkan dilayar kaca itu nomor yang tidak di kenal.

Dengan memberanikan diri, Fathirapun mengangkat panggilan itu.

📞Tuutt..tuttt..tutt

"Assalammualaikum." ucap seseorang disebrang sana.

Sebentar, sepertinya Fathira hampir mengenali suara itu.Suara yang sama dengan sahabat laki-laki.lah, ini memang suaranya.

"Wa'alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh, dengan siapa ya?" tanya Fathira.

"Masa kecilmu, nak! Lupain aja udah, fa." timpal Rizky.

"Haha,oh rizky toh.gak bakal lah, ky."

"Oh iya, ada apa ky?kangen sama aku ya." tanya Fathira.

"Kepedean."

Sepertinya sudah hampir 2 jam mereka berbincang melalui telepon ini, akhirnya percakapan merekapun berakhir dengan Rizky yang memberitahu sesuatu kepada Fathira.

Tentu saja pemberitahuan dari Rizky itu membuat Fathira terkejut dan senang!Bagaimana tidak? Rizky memberitahu bahwa akan ada pawai akbar tentang "Save the Palestine"  di dekat Tugu Kujang.

Tugu Kujang berada di kota Bogor.Yaps, mereka tinggal di kota Bogor.kota Hujan, yang selalu membawa kenangan.

Kota dimana, Fathira dilahirkan ke dunia ini.Baginya, kota Bogor itu segalanya.Banyak sekali Kenangan, dari saat masih anak-anak hingga kini ia menginjak usia remaja.

"Wah, yang bener ky????kapann???" tanya Fathira dengan kencang.

Ponsel yang digenggam oleh Rizky hampir terjatuh, "Kamu ya!Lembutin dikit napa tuh suara, perempuan itu harusnya lemah lembut dalam berbicara."

"Hehe, maaf ky.terbawa suasana, seneng."
jawab Fathira.

"Belum lebaran!haha.Lusa, jam 7."

"Ohh, ya udah.nanti sekalian aku bikin deh poster buat pawainya." jelas Fathira.

Selain menulis, Fathira juga mempunyai hobi menggambar dan desain grafis.Jadi, Fathira mengembangkan hobinya itu menjadi sebuah peluang untuk usaha.

Sangat disayangkan sekali bukan, jika kita mempunyai hobi yang sangat digemari tapi tak dikembangkan?

Untuk kamu, yang memang mempunyai hobi yang sangat kamu gemari.Cobalah untuk mengembangkannya.

Stop insecure! Coba dan mulailah dulu.

•••

Fathirapun memutuskan untuk mengajak Alina dan Rizky bertemu.rasanya sudah lama sekali mereka tak bersama, setelah perpisahan Sekolah dasar, ketiganya memilih melanjutkan sekolah menengah pertama yang berbeda.

Pencari Syahid [Revisi, On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang