**********
Akhirnya waktu liburan pun tiba,keluargaku dan keluarga putra memutuskan untuk berlibur ke jakarta tetapi disana kita berangkat sendiri sendiri dan kita akan menginap di hotel yang sama tetapi beda kamar untuk beberapa hari.Sesampainya di hotel kita langsung tertidur pulas.
Keesoakan paginya kita pergi ketempat tempat yang sering dikunjungi orang orang saat liburan dan disana banyak sekali orang dan kita pun menghabiskan waktu liburan kita bersama sama yang akan membuatku lebih dekat dan lebih mengenal putra,dan kita pun menghabiskan waktu liburan itu dengan sangat menyenangkan meski masih ada sesuatu kecanggungan.
Beberapa hari terlewati...
yah seperti biasanya aku dan putra masih seperti dua orang yang saling kenal tapi tak pernah bicara beratatapan mata secara langsung,disitu aku sangat bingung kita seperti orang yang tak saling mengenal meskipun kadang aku berbicara dengan dia tetapi dia hanya meresponya dengan sangat singkat.Dan sampai disuatu saat aku sedang berada di taman hanya berdua dengan dia,tetapi disana kita hanya sibuk memainkan hp sendiri sendiri dan dia tak menganggap kehadiranku disana,dia disana hanya sibuk memainkan game nya.
Dan akhirnya aku mulai berbicara terlebih dahulu...
"Lagi main apa sih kak kok seru banget kelihatanya"kata sella
"...."tak ada balasan,dia hanya ngomong sediri sama orang yang ada di dalam game
"Huftt..kacang kan,emang bener kata reza sama ando kalo lo itu emang cowok aneh yah"kata sella dengan nada tegas
"...."tak ada balasan dan tetap asik main hp
"Auu ahh capekk"kata sella
Tiba tiba putra kalah dalam gamenya,dan marah marah tanpa sebab.
"Tuhh.. kan gara gara lo nihh gw kalah di game ihh nggangu aja deh lo "kata putra
"Lah.. kok jadi gw sihh emang gw tadi ada nggagu lo,orang gw nanya baik baik gk dijawab yaudah"jawab sella ketus
"Au pokoknya ini semua gara gara lo"jawab putra sambil ninggalin tempat
"Ihh dasar cowok anehh,kenapa juga gw bisa suka ama dia sihh yaampunn"kata sella dalam hati
Beberapa hari telah dilewati dan itu adalah hari hari yang sangat menyebalkan dalam hidupku tak seperti yang kubayangkan kalau dia itu cowok yang penyayang,baik,care dan ternyata dia itu adalah cowok yang jutek,jail,emosian,aneh.
Meski sekarang aku sudah dekat dengan dia kita selalu bertengkar dengan dia setiap saat karena hal kecil dan sepele namun dia itu anak yang baik kok,dan rasa ku ke dia masih ada dan aku masih mengharapkan dirinya.
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM
RomansaDear diary..... Hari ini aku kembali berjumpa dengan-nya.Seperti biasa, lagi-lagi aku tak mampu berbicara.Hanya mampu memendam.mencintainya dalam diam. Dear diary..... Aku sungguh mencintainya.senyuman-nya bagaikan harta paling berharga yang selalu...