Putra'POV
Demi apa ni anak kok malah nyengir yah? Padahal setau gue pas gue nanya ke Rafa, BuNgul gimana orangnya, katanya bakal ngerap tujuh nafas tujuh bahasa kalo tanduk kudanya udah keluar. Lah ini? Kok malah nyengir, bodroh sekali anda Askilla.
"Kenapa buk?"
Malah nanya lagi, gak liat apa gimana sih, muka BuNgul udah kaya pantat sapi, masih aja nanya.
"Malah balik nanya kamu ya? Are you budeg? Or tuli? Kopeng kemana? Sia teh kenaon hah? Malah balik nanya, you know kan kalo kamu sudah membuat kesalahan. No talking in your class Askilla. Sia teh bebener kagak ngerti yah? Uwes peng pira dinei ngerti? Coba telinga dipakai donggg.... Stand up and berdiri sia didepan sini pegang dua kopengnya!"
Allahuakbar! Bener nih apa kata si Rafa, ni guru make tujuh bahasa dan tujuh nafas, yaitu muncrat kanan kiri dan paling parah yang didepannya.
Killa nurut aja yah, disuruh maju mau maju. Kalo gue mah ogah ah. Ntar malah di ngerap tingga dewa dengan ilernya moncrat kemana-mana kan bisa abis muka gue.
"Rafael sia duduk disebelah Putra sana, cepet gak usah lama-lama. Ntar repot lagi"
Beh... Ni guru kok ngomongnya gak santai banget yah...
"Bentar ngapa sih buk, kaya saya robot aja, sekali disuruh kesana langsung ada disana" cibir si Rafa.
Mantap Raf
Rafa duduk disamping gue, dan dia cengar cengir ngeliatin Killa yang lagi diomelin ama BuNgul.
"Killa tuh lucu yah Put"
Lucu? Lucu darimana! Gendeng lah iya tuh cewek.
"Gak" balas gue udah enggan
Rafa ngeliatin gue deket, deket banget malah... Kayaknya suka sama gue deh
"Lo homo Put?"
Gilak ni bocah! Gue homo?! Gue normal woy! Gue suka sama cewek gila bener dah ni bocah ngomong kok asal ceplas ceplos gitu yah
"Gue normal"
Oke kembali si Rafa cuma nyengar nyengir gak jelas.
Perlu digaris bawahi bagi gue Rafa ini anaknya gimana yah... Ganteng sih... Lumayan lah, tapi masih ganteng gue. Pinter? Iya pinter, cuma ni anak kalo kita jujur ke dia, bilang ke dia kalo dia ganteng. Pasti langsung sombong tingkat akut dah..
Ditambah lagi ni anak maniac gombalan basi banget anjay.
Kalo gombalannya bagus. Lah ini? Kadang aja cewek digombalin make disamain ama hewan. Orang gila!
"Killa. Askilla Deardena. Iya kan?"
Killa cuma ngangguk, oke. Dia udah mulai males banget tuh kayaknya sama si BuNgul.
"Kenapa ngobrol?"
Tapi kenapa gue inget sama bukunya ni cewek bego yah?
"Karna saya punya mulut buk"
Sontak semuanya tertawa, gue baru tau ada cewek seo'on Killa.
Dan tanpa gue sadari, kenapa gue ikut ketawa? Dan Killa? Kenapa dia malah ikut-ikutan ketawa saat ngeliat gue ketawa? Apa ada yang aneh? Entahlah.. Gue juga gak ngerti sama jalan pikirannya ni bocah oon.
"Gitu dong Yaz, ketawa atau tersenyum. Gue seneng ngeliatnya. Jangan keliatan murung mulu. Hehe...."
Pliisss... Ni anak kenapa sih? Kenapa dia bisa ngikutin kata-kata lo Ra? Apa dia yang lo maksud? Kalo bener, kenapa harus dia? Si cewek oon yang entah kaya apa latar belakang dan alur cerita dia sebelum ada gue. Gue aja gak tau apa dia bakal nerima gue jika suatu saat hati gue terbuka buat dia Ra.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA? Atau MASA LALU?
RandomTapi aku berharap kalian jangan menjadi seperti kita, seperti bunga dandelion. Yang awalnya selalu melekat bersama kemudian terpisah sangat jauh. Dan aku harap pria itu juga bisa membaca bacaan ini. ~Fazzha Dikra~