"yey!!!! Lebaran telah tiba!!!" Jerit TTM kayak biasa. "Beli baju baru yuk!" Kata Cahaya. "Ayok!!!" Mereka pun pergi beli baju buat lebaranan.
S
K
I
PT
I
M
EMalam lebaran...
"Yey!!! Waktunya main petasan!" Kata TTM.
"Oke. Tapi siapa yang bawa petasannya?" Tanya Tanah. "Tenang saja, serahkan pada Trio hebat ini!" Kata TTM dengan gaya sok. Yang lain pun buat muka mau muntah di belakang mereka. 🤮
"Jadi, dimana petasannya?" Tanya Cahaya. "Nih." TTM pun mengeluarkan petasan yang amat sangat banyak dari kantong mereka.
"Wow! Kalian nyimpen nih petasan sejak kapan?" Tanya Petir. "Sejak kita beli 2 hari yang lalu.
"Lah, kok bisa petasan sebanyak ini kalian kantongi?" Tanya Air. "Bisa dong. Kan kita pinjem kantong ajaibnya Doraemon." Kata TTM. Yang lain cuma bisa pasang pocker face.
"Oke, daripada kebanyakan basa- basi, mendingan kita langsung main petasan aja!" Mereka pun langsung memulai bermain petasan.
Jdar! Jdar! Jdar! Suara petasan diledakkan. Dan pastinya ada beberapa masalah kecil seperti petasannya gk sengaja meledak di muka Fang. Atau pas petasannya gk meledak, bahkan petasannya sempat mengejar Thor yang lagi siapin BBQ. Tapi yang paling lucu adalah saat TTM gak sengaja naik salah satu petasan besar yang meluncur naik.
"Guys!!!! Tolong kami!!!" Jerit TTM. Yang lain cuma bisa ketawa terbahak- bahak.
Pukul 24.00 mereka pun tidur. Keesokan harinya, Tok Aba membuat banyak sekali ketupat. Para Boboiboy dan kawan- kawan telah memakai baju baru yang mereka beli.
"Oke, semua! Siapa mau duit?" Tanya Papa Zola. "Kami mau!!!" Papa Zola pun langsung bagi- bagi duit raya pada semuanya. "Wae! Papa Zola lagi kaya ya?" Kata Gopal sambil melihat isi ampaunya. "Hah?! Seringgit?!" Jerit mereka.
"Apa- apaan ini?!" "Udah lah. Terima aja. Yang penting dapet duit raya kan?" Yang lain pun cuma bisa pasang wajah kzl.
"Udah gk papa, kan masih ada duit dari Atok." Kata Tok Aba. "Terima kasih, Tok! Tok Aba memang terbaik!" Jerit semua anak.
"Oke, guys! Kamera siap!" Kata Thor yang mendadak muncul. "Ayo semua kru harap masuk!"
"3..... 2...... 1........ ACTION!" Jerit Thor.
"Kami dari keluarga fanfic The New Trouble Maker, mengucapkan. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin!"
Setelah itu, mereka pun makan ketupat buatan Tok Aba.
Edisi lebaranan End.
Selamat Hari Raya Idul Fitri Semuanya! Mohon Maaf Lahir Dan Batin! - salam dari semua kru fanfic The Trouble Maker.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Trouble Maker {Tamat~}
RandomKalau kalian baca komik Boboiboy Galaxy, kalian pasti pernah melihat Yaya, dan Ying sakit dan tidak bisa mengendalikan kekuatan mereka. Nah, bagaimana kalau Boboiboy yang sakit dan berpecah menjadi 7? Dan karena sakit, emosi-emosi mereka juga beruba...