Melarikan Diri

1.2K 97 37
                                    

Akhirnya, Thor bisa update lagi! Maap lama, tapi Thor lagi kekurangan ide!

Selamat membaca, wahai readersku yang setia!!!

Saat waktunya makan malam, si penjaga pun membuka pintu sel untuk memberikan makanan. Dan betapa terkejutnya saat melihat sel tsb telah kosong.


Setelah lagu habis, si penjaga langsung panik dan menjatuhkan piringnya. Untung aja ada Thor yang menyelamatkan si Piring.

"Dimana mereka?!" Gumam si penjaga panik. Ia sudah akan menelpon yang lainnya lewat walkie talkie, tapi kepalanya dipukul dari belakang. Si penjaga pun terkapar di tanah.

"Hahaha!!! Maman tuh!" Kata Cahaya sambil ketawa jahat. "Bacot." Balas Petir.

"Idih. Yang bacot itu kamu!" "Kamu!" "Kamu!" Dan terjadilah adu bacot yang gk berfaedah antara 2 manusia tsb.

"Diem! Kalian berdua sama- sama bacot!" Bentak Air. "Udahlah. Yang penting kita berhasil berkat rencanaku!" Kata Cahaya. "Sombong amat." Balas Petir.

"Lah kan emang kenyataan." Balas Cahaya. "Udah, udah. Daripada kalian berantem lagi, mendingan kita kasih flashback ke readers yang gk ngerti apa yang baru saja terjadi." Kata Air melerai.

Flashback:

Setelah back to normal, ketiga Boboiboy itu pun memikirkan rencana untuk kabur dari tempat aneh itu. Dan seperti biasa, Cahaya lah yang paling cepet mikirnya.

"Aha! Aku ada ide!" Jerit Cahaya. "Apaan tuh?" Tanya Air dan Petir. "Gimana kalau kita pukul penjaga yang masuk ke sini buat kasih makan kita. Terus, kita kabur lewat pintu yang kebuka?" Tanya Cahaya.

"Hmmm.... Boleh juga tuh." Kata Air. "Kalau begitu, kita harus sembunyi sekarang. Bentar lagi waktu makan malam." Kata Petir. Darimana Petir tahu jadwal makan? Jawabannya adalah dia sempet curi pandang jadwal yang ada di kantong penjaga yang bawa dia. (Di episode sebelumnya)

Yang lain pun hanya mengangguk. Mereka pun sembunyi.

End Flashback:

Jadi, begitulah ceritanya saudara- saudara.

Oke, Thor mulai ngelantur kemana- mana.

"Oke, setelah readersnya udh ngerti alur ceritanya, mari kita kabur sama- sam...."

Kata- kata Air terputus saat ada alaram yang berbunyi. "@nj!ng" Air langsung mengeluarkan kata- kata kotor.

"Gk usah ngegas bang." Kata Petir dan Cahaya sambil pocker face. "Eh, daripada kalian ngekritik gw, mending kita...." Air langsung memegang tangan Petir dan Cahaya, dan....

"KABUR!!!!!!" Air pun lari sambil nyeret Petir dan Cahaya yang belum konek otaknya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sementara itu, bersama para Boboiboy yang lain dan kawan- kawan...

"Guys!!!! Ada info penting nih!!!" Jerit Angin. "Apaan?" Tanya yang lain penasaran.

The New Trouble Maker {Tamat~}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang