Part 3

17 2 2
                                    

Mulai seperti biasa
Karena aku percaya
Sesuatu yang luar biasa
Berawal dari hal biasa

~" Stevi "~

Part 3

         Puas dengan aksi cengok memerhatikan semua aib Stevi, Fauzan lebih memilih untuk segera chattingan dengan gadis itu. Yah, beginilah cara Fauzan memantau Stevi ketika malam tiba, hanya lewat chattingan. Mau nyamperin takut si ibu kost malah ngejar dia pake sapu nenek sihir gara-gara asik berduaan sama cewek.

Fauzan
Stev, udah tidur yah?

Hal yang membuat Fauzan merasa jengkel adalah ketika chattannya di jawab sebulan lagi (gak nyampe juga si).
          
          Dilain tempat, Stevi yang baru saja hendak tidur. Bahkan, lampu kamarnya sudah dimatikan. Tapi, berhubung HP nya bunyi sewaktu dia belum terpejam, jadi dia langsung membuka benda pipih itu.
*ini nih, anak terrr rajin di dunia. Kost-an di sebelah masih aja chattingan.* fikir Stevi. Dia terus mengoceh sendiri dalam hati. Berfikir kalau, apa susahnya si Fauzan tinggal jalan keluar, ketuk pintu, dibuka terus ngomong langsung deh sama Stevi. Hemat kuota.

Stevi
Ini juga otw.

Fauzan
Yaelah, entar j napa sih!!

Stevi
Besok sekolah Fauzan

Fauzan
Siapa yang bilang besok libur? Nih, gue mau ditemenin bentar doank. Gak bisa tidur. Lo sih larian mulu di fikiran gue.

         Stevi mengacak rambutnya frustasi. Fauzan tengil memulai lagi aksinya yang mampu membuat kapasitas perasaan Stevi untuk dia semakin bertambah. Ingin sekali Stevi membanting HP nya. Namun, masih sayang. Beli baru perlu nabung. Stevi mana tahan liat uang jajan.

Stevi
-_-

Fauzan
Temenin yahh.. Gini dh. Kalau lo sayang sma gw temenin. Kalau gk,,, yah gk usah deh.

Stevi
Iya deh gue temenin. Mau apa??

Fauzan
Bentar² mau ke wc kebelet. Awas aja kalau lo off. Gw dobrak itu pintu kamar hello kitty lo.

Stevi
Wah,, Fauzan belum pernah liat jurus ampuh cewek kah? Udah pernah ngeliat high heels 30 cm terbang belum zan? Kalau belum, hayuukk aku praktekinn.

Fauzan
Keren tuh kayanya. Eh, Stev. Ngomong mulu dh. Kapan ke wc nya nih. Udah di ambang² kehancuran gw. Bentar yah

Stevi
Iye..

        Stevi melirik jam dinding yang berada tepat diatas pintu kamarnya. Pukuk 23.35 . Larut sekali. Kalau besok dia telat, BAGUSS. Berarti ada kemajuan. Dan, untuk Fauzan kalau Stevi telat dia bakalan dapet suprise. Amukan satu hari full dari Stevi. Langsung hatam Al Qur'an si Stevi kalau udah ngoceh. Tiba-tiba panggilan untuk vidio call masuk dari Fauzan. Sempat mikir dulu, akhirnya Stevi mengangkat panggilan itu. Jika tidak, manusia nekat seperti Fauzan akan nyelonong masuk ke kamarnya.

"Kenapa?" Tanya Stevi memulai pembicaraan. Fauzan hanya diam sambil senyam-senyum sendiri layaknya orang sinting. Pasti dia sedang mati matian menahan tawa ketika melihat keadaan Stevi saat ini. Rambut berantakan plus wajah hancurnya.

"Kok cepet banget ngantuknya?" -Fauzan

"Capek gue. Besok sekolah lagi. Gue ngantuk tingkat dewa."

"Yaudah, tidur Stev. Jangan dimatiin. Gue mau jagain lo tidur sampai pagi. Good night. Eh, jangan lupa satu hal."

"Apa?"

STEZANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang