sehabis pulang belanja anter emak ke toko roti. gue langsung rebahan. sehari setelah ngeblok mingyu ternyata kagak ngefek apa apa.
gue cuma takut aja ntar kalo dia maksa cari tau rumah gue. dan apalagi parahnya maksa ketemu gue yang doyan dasteran sambil rambut dicepol satu tinggi tinggi.
walaupun ada satu dua temen gue tau bentuk gue saat di rumah. tapi setidaknya jangan bersikap norak di depan mingyu.
lah, buat apa gue jaim di depan mingyu?
capek mikir. gue buka line. grup kelas gue rame minta contekan laporan kimia. untung gue dah kelar nyontek lisa. ada juga pembahasan lomba menyambut bulan bahasa, yaitu mengecat dinding kelas sesuai tema yang ditentukan. sayangnya kelep garagara laporan kimia. tapi ada notip yang bikin gue kaget, lagi.
mingyu
mingyu: assalamualaikum
syok
sumpah.
gue langsung screenshoot notifnya dan gue kirim di grup temen temen gue.
mendoan gosong
you send a picture
lisa: sumpah?
yuju: gue kira dia nyerah njir
lisa: iye gue kira mingyu beraksi
mina: beraksi apa njir
lisa: power ranger pink
chae: EH CIE BALES DONG
mina: males
yuju: bales ae lah min
lisa: iya tu kan salam masa kaga dibales
chae: wihh mingyu ga main main sumpah
mina: emang bisa keliatan dia ga main main cuma diliat dari chatnya?
yuju: lah lo sendiri diperjuangin malah menjauh kek idung ama pantat
lisa: dasar wanita
gue liat notip dari mingyu lagi yang mulai tenggelam oleh notip oa oa yang menghiasi chat line gue.
dia chat jam 19.16
sekarang masih jam 19.43
balesnya entaran aja deh. mau liat youtube duls.
biasanya gue kalo buka youtube kalo kagak liat mukbang ya liat konten ML atau PUBGnya jessunlimited.
tapi gue malah liat konten game sambil gelisah. gatau nape dah.
pas dah jam 20.23 baru gue read tuh chat dan gue bales.
mingyu: assalamualaikum
mina: waalaikumsalam
gue nunggu lima menit. kagak langsung dijawab. berarti dia kagak nungguin.
yaudeh kali ye napa gue ngarep banget sama dia?
akhirnya gue lanjut liat yutub. tak lama kemudian muncul notip. dari mingyu. tapi gue berusaha cuek karena video mukbang seblak gue lom kelar.
begitu kelar. tanpa pikir panjang gue baca tuh chat.
mingyu: tadi habis main ya?
mina: gak
pas gue lihat jam, mingyu bales chat gue jam 20.42 dan gue giliran balesnya jam 20.49
napa selisihnya dikit amat? ntar gue dikira nunggu chatnya kali hih.
terus chatnya langsung dibaca mingyu. gue auto keluar dari roomchat.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 days with mingyu
Short Storyberpacaran dengan seorang cowok populer yang tampan? how it feels?