Prolog

4.7K 79 5
                                    

Azelea Grayson Syahira. Yang akrab di panggil Lea. Gadis yang berperawakan cantik, pintar, dan friendly itu pun di kenal baik di sekolahnya, dan juga dia adalah most wanted girl di sekolahnya dulu, Sma Sevit Bandung.

Namun, ia merubah semuanya saat pindah sekolah ke Sma Garuda. Dia memilih menjadi Nerd Girl dan mengubah namanya menjadi Azalea Syahira, tak ingin semua orang tau kalau dia anak dari sang pemilik sekolah.

Rambut di kuncir menjadi kepang dua, baju yang agak kelonggaran dengan rok di bawah lutut, tak lupa kacamata tebalnya yang selalu ia pakai.

Dia bertemu dengan seorang most wanted boy di sekolah itu, dengan name tag Daniel Devano Geovanni. Seorang laki laki yang di kenal cool dan pintar.

Siapa yang tidak mengenali Daniel? Anak dari seorang CEO yang tak lain adalah ayahnya dan ibunya pemilik butik butik terkenal.

Baginya bertemu dengan Daniel adalah hari sialnya, karena ia tak sengaja menabrak dan menumpahi jus alpukat yang baru ia beli di kantin.

"Maaf aku nggak sengaja" Sambil menunduk menatap sepatu nya.

"Lo harus tanggung jawab!" Jawab laki laki itu dengan nada ketus.

--

Jangan lupa vote ya hehe biar author nya makin cepat up, jangan jadi siders ya!

Author nya masih belajar nulis cerita. Jadi maaf kalo banyak typo dan kata kata yang gak nyambung.

The Most Wanted Boy Vs Fake A Nerd Girl [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang