Pagi hari yang cerah telah datang. Waktunya orang-orang memulai aktivitas dipagi hari. Tetapi sepertinya tidak berlaku untuk seorang namja yang masih asik membuat pulau di bantalnya. Dia mungkin tak akan bangun sampai...
"YAK! KIM TAEHYUNG BANGUN!!", seseorang menggedor salah satu pintu berwarna biru dengan brutal.
"Haish...Seokjin hyung, aku masih mengantuk. Beri aku waktu 5 menit lagi", balas Taehyung dengan suara khas orang bangun tidur.
"Kutunggu 5 menit. Jika kau masih belum keluar, jangan harap akan ada makanan untukmu pagi ini", ucap Seokjin seraya berjalan menjauh.
Dan dengan terpaksa Taehyung bangun dari kasur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
10 menit kemudian
"Pagi hyungdeul, Kookie...", Ucap Taehyung sambil berjalan ke arah meja makan.
"Pagi juga Tae/Hyung-ie", Balas Hyungduel dan Jungkook.
TAEHYUNG POV
Namaku Taehyung, ah lebih tepatnya Kim Taehyung. Umurku 25 tahun. Aku memiliki 5 hyung dan 1 dongsaeng walau mereka bukan saudara kandungku, tapi mereka sudah ku anggap saudara. Bila kalian menanyakan dimana orang tuaku, mereka saat ini sedang sibuk mengurus perusahaan. Aku dan ke-6 saudaraku tinggal bersama. Kami memiliki nasib yang sama, ditelantarkan oleh orang tua kami hanya karena sebuah kesibukan. Baiklah, sekarang akan kuperkenalkan kalian pada saudaraku yang lain.
1. Kim Seokjin
Dia pria yang tampan dan juga lembut. Diusianya yang ke 29 tahun ini dia sudah menjadi seorang Chef yang terkenal. Aku dan yang lain memanggilnya Jin Hyung dan dia adalah Hyung tertua kami.
2. Min Yoongi
Jangan tertipu oleh wajahnya, dia terlihat seperti berumur 20 tahunan tapi umur sesungguhnya adalah 28 tahun. Dia seorang produser lagu. Dia adalah yang tertua ke-2 dan aku memanggilnya Yoongi Hyung.
3. Kim Namjoon dan Kim Hoseok Mereka kembar non identik. Umur mereka 26 tahun. Namjoon Hyung bekerja bersama Yoongi Hyung, sedangkan Hobi-e Hyunh bekerja menjadi pelatih dance di sebuah agensi.
4. Park Jimin
Dia sama denganku. Berumur 25 tahun tetapi walau begitu dia lebih tua dariku. Aku sangat suka memanggilnya Chim Hyung. Dia seorang penyanyi solo yang sedang naik daun saat ini. Itulah mengapa dia jarang sekali pulang ke rumah.
6. Jeon Jungkook
Dia adik bungsu kami, senyumnya manis ditambah dua gigi besar yang bertengger di tengah terlihat seperti seekor kelinci. Di umurnya yang ke 24 tahun ini, dia sudah menjadi seorang model yang banyak dicari.
Bila kalian bertanya apa pekerjaanku? Maka akan kujawab aku tidak bekerja. Hyungduel melarangku untuk bekerja dengan alasan tubuhku yang mudah drop. Ya, hanya aku yang memiliki daya tahan tubuh lemah diantara saudara saudaraku. Dan sejujurnya aku tak menyukainya tapi melihat kekhawatiran mereka padaku membuatku sadar aku hanya akan membebani mereka jika memaksakan kehendak.
Penasaran dengan kisahku?
TBC
Pengalaman pertama menjadi seorang author setelah perang batin😅
Butuh sekali kritikan dan saran dari readers dan author-nim yang sudah berpengalaman😶🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Authopobia[Brothership]✔
Teen FictionKami semua merusaknya, Merusak jiwa seorang . . . . . . . Kim Taehyung Start : 24-05-2019 End : 06-06-2019 Highest rank: #1 brothership (28-6-2019) #4 kimnamjoon (07-07-2019) SEMUA KARYA DISINI MURNI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI