Authopobia 2

10.5K 951 24
                                    

"Hyung, Kookie jangan tinggalkan aku. Aku kesepian."
                                            - KTH

  _______

 

   Hari Minggu telah datang, dimana hal ini membuat seorang namja bernama Kim Taehyung sangat bersemangat. Kenapa? Karena hanya di hari minggu saja saudaranya tidak bekerja. Ah...kecuali kalau ada panggilan mendesak tentunya.
    
     Dengan berbekal semangat yang membara, Kim Taehyung menuruni tangga sambil memperlihatkan senyuman kotaknya.

"Pagi Hyungdeul", Sapa Taehyung

"Pagi juga uri Taetae. Bagaimana tidurmu semalam?", Tanya Seokjin

"Tidurku sangat nyenyak, Jin Hyung. Eh...Kookie belum bangun? Biasanya dia bangun lebih awal untuk olahraga", Heran Taehyung saat melihat tak ada adik kecilnya tersebut.

"Dia kelelahan, Tae. Kookie pulang pukul 3 pagi. Biarkan dia istirahat", Ujar Seokjin saat melihat Taehyung berjalan ke atas.

      Mendengar hal itu, Taehyung mengurungkan niatnya untuk membangunkan adiknya dan memilih duduk di meja makan.

"Jin Hyung...", Ucap Taehyung

"Ada apa Tae?", Jawab Seokjin

"Bolehkah aku bekerja? Aku janji tidak akan memaksakan diri", Ucap Taehyung meyakinkan.

"Tidak! Cukup diam dirumah. Hyung tak ingin kau kelelahan saeng. Mengertilah", Ucap Seokjin tegas

"Tapi aku ingin seperti kalian. Aku kesepian dirumah", Lirih Taehyung sembari memasang wajah sendu.

     Setelah itu tak ada pembicaraan lagi. Bukan hanya sekali Taehyung meminta hal ini, tapi jawaban mereka tetap sama.

"Aku akan membangunkan yang lain untuk turun kebawah", Ucap Taehyung sembari berjalan ke atas.

"Hyung tau kau kecewa Tae. Tapi hyung tak ingin kau kembali sakit. Kuharap kau mengerti", Batin Seokjin sambil mengamati punggung sang adik.

     Setelah 30 menit lamanya, akhirnya satu per satu saudaranya mulai turun ke bawah. Saat menikmati makanan, Taehyung merasa ada yang aneh terhadap saudaranya.

"Ada apa dengan wajah kalian Hyungdeul, Kookie?, Tanya Taehyung heran.

"Tae, apa kau sudah tak menganggap kami saudaramu lagi?", Ucap Namjoon Hyung

"A-apa maksudmu Hyung? Kalian adalah saudaraku", Sanggah Taehyung

"Lalu, kenapa kau menyuruh orang tua kami untuk menjemput kami?", Ucap Yoongi

"Apa?! Aku tak pernah menyuruh ahjumma dan ahjushi untuk menjemput kalian Hyung", Ucap Taehyung tak terima.

"Jadi maksudmu suruhan orang tua kami yang berbohong Hyung? Apa karna kami melarangmu bekerja?!", Bentak Jungkook. Persetan dengan sopan santun, ada apa dengan hyungnya ini pikir Jungkook.

"Kau kekanakan, Tae. Kau jelas tau mengapa kami seperti ini", ucap Jimin

"Hyung! Sungguh bukan aku yang melakukannya. Aku.."

"Lalu siapa! Jelas jelas mereka semua bilang bahwa kau lah yang menyuruhnya

Kim Taehyung!", Bentak Yoongi

Taehyung hanya diam. Dia benar benar tak suka disalahkan.

"Kau diam itu tandanya kami benar. Baiklah, kami akan pergi Kim. Semoga harimu menyenangkan. Kami permisi", Ucap Seojin seraya meninggalkan ruang makan.

   Satu persatu dari mereka mulai meninggalkan ruang makan dan hanya menyisakan Kim Taehyung seorang yang tertunduk sembari menahan tangisannya.
   

  Sungguh! Bukan dirinya yang melakukannya. Siapa yang tega melakukannya?


TBC

Authopobia[Brothership]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang