Yoshaaaaaa, akhirnya project ini selesai juga!! Dipikir-pikir, ini sudah lebih dari lima bulan sejak pertama kali Gao publish.
Awalnya, Gao sama sekali tidak yakin untuk mengetik story beginian, apalagi karena Gao itu masih 15 tahun, jadi aneh sendiri karena Gao sudah menguasai seluk beluk hal-hal kayak 'gitu' dalam usia yang masih belia, berasa belum panyas begitu. Tapi syukurnya, Gao cuma pernah baca; Gao nggak niat buat merusak diri sendiri dengan nyobain ngelakuin 'itu' di kehiduoan nyata atau sebatas menonton. Gao merasa itu masih belum porsinya Gao untuk 'dimakan'.
Gao sungguh-sungguh berterima kasih kepada semua reader di manapun berada yang nggak bisa Gao sebutin satu-satu karena kebanyakan, para voters yang juga selalu pingin Gao cium pipinya karena selalu meluangkan waktu mencet tanda bintang, apalagi readers yang komen di story ini dengan penuh perasaan, rasanya sumpah Gao pengin ketemu mereka. Juga, buat readers yang mau ngefollow. Eeugh, jadi enek pengin ketemu kalian dan meluk satu-satu.
Selain itu, dulu, Gao tetep lanjut nulis story ini adalah karena ada yang nyemangatin, terutama karena semua author favorit Gao juga baca story ini. Gao bisa kenal mereka, tahu nama aslinya, bahkan punya kontak WA-nya karena story mesum ini. ^ω^
Yang paling Gao ingat adalah kenyataan bahwa Kak Eva ( aisyaeva ), Kak Ika ( Ikaacemplux ), Kak Nay ( lebihdarisatu ), dan Kak Ica ( Rose_Crystal_030199 ), juga Kak Amy ( Hermy_Pratama ) adalah mereka yang telah membuat Gao terinspirasi, yaaah walaupun kemarin ada masalah dan salah satu dari senpai yang Gao sebutin di atas malah ngeblok Gao (︺︹︺) ... tp gak papa (⌒o⌒)
Jadi sebenarnya, hal yang ingin Gao sampaikan dari story ketikan yang temen-temen mungkin dah baca, adalah apapun yang terjadi di sekitar kita, budayakan untuk mengklarifikasi atau tabayun dulu sehingga di masa depan, kesalahpahaman tidak akan menjadi masalah. Selain itu, di setiap kondisi, budayakan untuk bersikap lebih dewasa, wwwwww ^ω^
Kayak katanya Hikigaya Hachiman di Ore Ga Iru: "Masalah itu tidak akan menjadi masalah jika tidak dipermasalahkan."
Arigatou buat yang baca sampai ending, ngevote, dan komen.
I love you, all!!
Salam cinta, 25-05-2019,
yo_koGao ^o^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss and Hug's Drama {END}
Fanfiction|FANFICTION STORY| Judul : Kiss And Hug's Drama Genre : Romance, Drama, Slice of Life, Fanfiction Length : 18 chapters + Epilog Aired : December, 2018 Status : Completed •Spoiler• "All words of love, all kisses and hugs, ... are just a drama." -Hin...