[Update Karya Baru]

1.3K 19 5
                                    

【Mission Completed】

【Mission Completed】

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

【Summary】

Setelah kekalahannya pada putaran pertama ujian chuunin sesi pertama, Neji Hyuuga mengembangkan kebencian yang dalam kepada Naruto Uzumaki.

Untuk membalaskan dendamnya dan membuktikan bahwa dia jauh lebih hebat daripada si Rambut Kuning itu, Hiashi Hyuuga, pamannya yang sekaligus adalah ayah angkatnya, menyuruhnya untuk keluar dari desa untuk mencari seorang jenius Hyuuga bernama Hiruke.

Setelah kembali, Neji mendapat sebuah misi, misi Rank S untuk mengejar seorang pengkhianat. Lalu, dia menyadari, dia berada dalam satu tim dengan pria yang paling dia benci selama bertahun-tahun, Naruto Uzumaki.

Untuk membuktikan bahwa dialah yang terbaik, Neji berambisi untuk menangkap pengkhianat tersebut dengan tangannya sendiri. Akan tetapi, apa yang akan dia lakukan terkait fakta yang akan membuatnya jatuh ke lubang yang dalam?

Genre(s), Disc., Rate

Fanfiction, Historical romance, BL, Yaoi, Boys Love, Hurt, Comfort, Romance, Friendship, Ambission, Drama, Shounen, Shounen Ai, Classical Naruto, Dark Romance, Suspense, Action, Love Story, Wuxia, Xianxia, Mistery

Naruto and Friends always Masashi's Mine.

18+

Fuct

I created this story with the new idea, but it still to be Masashi's story. I just copy his chara, within its setting and something like that. In the fact, I don't know about Naruto too much, so I remake the jutsu(s), the village(s), and I've added some new character(s) that you didn't find on the real Naruto yet.

Note

Halo, Minna! Konnichiwa, ne. Gomen ne karena story satu ini benar-benar berbeda dari story sebelumnya, tapi Gao jatuh cinta setengah mati pada BL. Jadi, semalam, ketika Gao menonton Neji bertanding dengan Naruto, lalu tanpa sengaja membuka pin, Gao menjadi agak sedikit gila dan secara sadar mulai menulis timeline secara kasar.

Gao tahu Gao punya beberapa reader(s) yang mengecam Gao karena Gao fujoshi, tapi Gao sendiri tidak bisa menahan ini semua, jadi daripada Gao sendiri gila, Gao akhirnya memutuskan untuk memublikasikasikannya saja.

Maaf, sekali lagi. Dan terima kasih jika ada yang mau membacanya.

Salam cinta
Gao.

Kiss and Hug's Drama {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang