Cerita ini dimulai dari gw yg disuruh pindah Ama Bokap dari Amrik ke Indo karna Bokap yg lagi mengurus cabang perusahaan di Indo.
"ALEXA!!!!" Bokap manggil gw.
"YES DAD, I WILL COME !!"Teriak gw ke Bokap.
Gw pun datang ke Bokap yg lagi di ruang keluarga.Gw liat bokap gue lagi duduk sebelahan ama abang gue yang super super ngeselinnya.
"Ada apa Dad manggil" Alexa
"Duduk dulu lah sayang"
"Ada apa sih"
"Eh lu cerewet banget sih mending Lu diem deh"Abang gw
"Gini lo Alexa sayang,Lusa depan kita bakalan pindah ke Indo soalnya Daddy mau urus kantor cabang perusahaan Daddy."
"Pindah lagi nih Dad baru aja dua bulan kita aja pindah disini masa mau pindah lagi sihhhh...."
"Kalo lu gak mau pindah yaudah lu disini aja sendiri kayak hidup lu"
"Apaan sih lu bang ikut aja lu kayak ekor semut"
"Udah-udah diem kalian ini kerjaanya berantem terus"
"Abang tuh Dad yg ngeselin"
"Lah kok gw sih dek"
"Gak usah berantem mending sekarang kalian berdua berkemas karna besok kita harus berangkat pagi"
"Lah Dad Abang ikut juga ke indo,Terus sekolah Alexa pindah juga dongs"
"Ya iyalah dek Abang ikut masa ditinggal dan untuk sekolah lu juga pindah"
"Daddy udah daftarin kalian di sekolah yg ada di Jakarta, Mending sekarang kalian sekarang berkemas trs langsung tidur"
"Ya Ded good night"Jawab mereka berdua serempak"
Hari sudah pagi dan mereka berangkat menuju bandara untuk menempuh perjalanan menuju negara Indonesia.
Setelah mereka melakukan perjalanan berjam-jam di Pesawat yg mereka tumpangi mereka tiba di Bandar Udara internasional Soekarno-Hatta.
Mereka lalu keluar dari bandara dengan dijemput dengan dua mobil sports yg akan dikendarai mereka.
"Loh Dad kok ada dua mobil sih emang untuk apa sihh"gw
"Daddy akan langsung ke perusahaan, trs kalian bisa naik mobil satunya untuk pulang ke rumah."
"Oh,ok dad hati-hati ya"
Dan dijawab dengan anggukan olh daddnya.Seketika mobil yg ditumpangi olh Dady mereka mulai menjauh.
"Dek kita langsung balik atau mau jalan-jalan dulu"
"Langsung balik aja bang Alexa capek banget soalnya,jalan- jalanya kita tunda nanti Sore atau nanti Malem"
"Oh,ok" dijawab dengan ber o rah ria olh Abang nya.
Mereka kemudian sampai disebuah rumah yg cukup besar dan mewah.lalu Alexa keluar dari mobil dan disusul dengan abangnya di belakangnya.
Setelah mereka keluar dari mobil mereka masuk ke rumah yg sudah disambut hangat oleh para maid.Setelah mereka disambut lalu mereka pun langsung menuju kamar masing dan mulai beristirahat.
Karena kelelahan mereka pun tidur dengan lelap kurang lebih mereka tidur selama 6 jam ya karena mungkin mereka sedikit kebo.Sampai-sampai Daddy meneriaki kedua anaknya tersebut untuk makan malam.
"Ya ampun apaansih Daddy teriak-teriak"
"ALEXA, CHANDRA bangun ayo kita sekarang Makan malam"
"Ya Dad" Jawab mereka berdua.
Merekapun turun dari kamar mereka masing-masing dan menuju ruang makan untuk acara makan malam keluarga mereka,Yang hanya ada Deddy ,kakak,dan Alexa.
"Kalian ini tidur apa pingsan sih"
"Yah dad kita kan capek habis menempuh perjalanan yg amat sangat lama"
Dengan tawa abangnya yg sangat terdengar oleh telinga Alexa hingga sakit.
"Alay lu bang,gw jijik tau lu ngomong gitu"
"Apaan sih dek lu ikut- ikut aja"
Seketika mereka terdiam karena daddynya menggebrak meja makan karena heran yg melihat anaknya jika sudah bersatu mereka akan langsung ribut.
Setelah acara makan malam selesai mereka kembali ke kamar masing-masing yg entah mereka sedang melakukan apa.
Malam hari sudah mereka lalui saatnya untuk mereka bangun dan melakukan aktivitas yaitu dengan Alexa dan Chandra Bersekolah dan Daddy nya yg pergi ke perusahaan.
🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂🤣😅😂😂😂Maaf ya kalok mungkin cerita nya pendek awokawoka ya karena Author baru bikin ini cerita.
Dan juga harap maklum jika cerita nya sedikit ya bisa dibilang gk nyambung 😂😂🤣
🌸
🌸
🌸
🌸
🌸
🌸
Budayakan Vote,komen,dan follow juga akun ku 🤣🤣Lanjut gk ceritanya nih kalok bagus ak lanjutin
KAMU SEDANG MEMBACA
IM.You
Teen FictionDengan cara itu aku mungkin bisa mengenalmu.Walaupun pertemuan pertama kita kau anggap gw itu cewek gk penting. Tapi lama kelamaan lu pun sadar bahwa gw Alexa berguna bagi hidup dan hati Lo Alfino cowok super super ngeselinnya. Lebih ngeselin Lo dar...