Cahaya pagi mulai menembus gorden di dalam kamar seorang gadis cantik yang masih tetap dengan posisi tidurnya.
"AlEXA sayang ayo bangun ini sudah jam 06.15." Daddy
"Iyh dadd Lexa bangun masih jam 06.15 juga" Alexa
Tak lama kemudian ia terkejut dengan kata" yang ia ucapkan tadi.
"APA JAM 06.15 daddy ini gimana sih udah siang gk dibangunin juga". Alexa
Dengan teriak" ia pun langsung menuju kamar mandinya untuk memulai ritual mandinya.Sang Daddy hanya geleng-geleng kepala atas kelakuan putri kecilnya itu.
Setelah 15 menit ia mandi dan bersiap-siap ia pu sudah siap dengan pakain seragam sekolah yg pas di tubuhnya.Tak lupa ia menatap cermin dan memakai sedikit liplam pink kesukaanya.
"Perfect" Gumam Alexa
"GOOD MORNING SEMUA ALEXA YANG CANTIK INI SUDAH DATANG"
"WOY lo pikir ini hutan apa main tereak-treak panas kuping gw tau gak"
Bang Chen"Gak tau kalo kuping lo panas itu kan kuping lo bukan kuping gw" Lexa
"Sudah-sudah ayo kita makan nanti kalian kesiangan" Daddy
Jika daddy tidak memisahkan perdebatan kecil mereka sampai nanti juga gk akan selesai".
"Iya dadd" jawab mereka kompak.
Setelah mereka sudah melakukan sarapan alexa dan chan pun berpamitan untuk berangkat ke sekolah .
"Daddy Alexa berangkat dulu" Sambil mencium pipi daddynya.
"Iya sayang, Chan hati hati juga bawa mobilnya"
Dan hanya dijawab anggukan oleh chan mereka pun langsung menuju sekolah dengan membela jalanan kota jakarta dengan kecepatan sedang.
Tak lama mereka sudah sampai di sekolah dan langsung memarkirkan mobil mereka di parkiran.Sekolah mulai ramai dengan para siswa karna sudah mendekati waktu bel masuk.
"Bang aku ke kelas dulu ya"
"Enak aja main pergi, lu tadi blm kasi gw ciuman kayak daddy biasanya aja lu juga cium gw"
Crocos abang gw panjang kali lebar kek rumus ipa fisika.
"Gitu aja ngambek lu dah ah gw keluar dulu bel mau masuk nih Bayy abangku yg paling tamvan" Alexa
Dengan suara agak dibikin alay bin alay
"Dasar adek Laknat awas lu gw tinggal lu pulang sekolah".
Skipp>>>
Mereka berdua sudah berada di kelas masing masing yg masih menunggu guru yg datang untuk mengajar.
"HAY" sapa Wilona
"Hay juga lo wilona kan" lexa
" Iya gw wilona,nih kenalin temen gw Tikka" wilona
"Hay salam kenal gw Attika panggil aja gw tikka"
"Salam kenal juga panggil aja gw Lexa"
" Ok sekarang kita sudah saling kenal nanti ke kantin bareng yuk" tika
"Ok terserah" jwb wilona dan hanya dianggukan oleh lexa.
"Hey pada diem kalian bu Rita Otw kesini tuh" teriak ketua kelas atau Reno.
Tak berapa lama Bu Rita sudah berada di dalam kelas untuk memulai pelajaran ipa Fisika.Pelajaran dimulai semuah sedang fokus menatap bu Rita yg sedang menerangkan rumus rumus perhitungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM.You
Teen FictionDengan cara itu aku mungkin bisa mengenalmu.Walaupun pertemuan pertama kita kau anggap gw itu cewek gk penting. Tapi lama kelamaan lu pun sadar bahwa gw Alexa berguna bagi hidup dan hati Lo Alfino cowok super super ngeselinnya. Lebih ngeselin Lo dar...