Hari mulai siang tapi Alexa tidak kunjung bangun tidur.Padahal hari ini adalah hari pertama Alexa masuk disekolah barunya SMA Bintang yg berada di Jakarta.
Sampai-sampai abangnya meninggalkan Alexa untk berangkat terlebih dahulu karena adeknya yg sudah dibangunkan tidak bangun-bangun dan membuat bang Chandra kesal.
"Ah sial awas lu bang,udah siang gini gw ditinggal nggak dibangunin juga."Gerutu Alexa
Alexa sudah bangun dan selesai mandi sudah mengenakan seragam sekolah, saatnya Alexa berangkat sekolah walaupun dia tau bahwa dia sudah terlambat.
Menuruni anak tangga dan bergegas untuk menggambil mobil dan berangkat setelah sdh berada dalam mobil Alexa bingung.
"Mana gw juga gk tau tu sekolah dimana dasar kutu kupret lu bang Awas lu nanti"
Alexa menelfon Bokapnya untuk memberitahu dimana lokasi sekolahnya.Setelah menelvon Alexa langsung mengemudi kan mobilnya dng kecepatan tinggi membela jalanan kota.
Lain hal dengan Alfino atau bisa dipanggil Fino yang sedang mengendarai motor sport hitam kesayangannya dengan sangat santai.Dan entah mengapa saat ini dia ingin santai ya dia juga tau kalau dirinya akan telat.
Pertama Alexa masuk ia merasa bingung lantaran mengapa pintu gerbang sekolahnya belum ditutup padahal ini sudah siang.Tanpa pikir panjang Alexa pun langsung masuk.
Alexa sudah sampai disekolah dan langsung memarkirkan mobilnya di sebelah Utara, para siswa-siswi SMA Bintang pun melihat Alexa dengan tatapan kagum dan juga iri ya mungkin karena Alexa yg cantik tidak lupa juga badan body goals.
Alexa bertanya pada siswa siswi dimana tempat ruang kepala sekolah.Setelah Alexa bertanya dia pun berjalan dan menuju ruang kapsek dia pun sudah sampai di ruang kepala sekolah.
Sebelum masuk ia pun mengetuk pintu terlebih dahulu untuk menunjukkan sopan santun nya.Ia pun dipersilahkan masuk olh kapsek.
"Apa kamu yang namanya Alexa"
Tanya kepala sekolah."Iya pak saya Alexa"
"Oh kalau begitu mari saya antar ke kelas karena sekarang sudah bel masuk"
Hanya dijawab anggukkan oleh Alexa.Sekarang Alexa melewati koridor sekolah untuk menuju kelasnya Alexa sampai di kelas IPA X 2.
"Selamat pagi anak-anak,saya akan memperkenalkan siswa baru dikelas ini"kepala sekolah.
"Pagi pak"Jawab seluruh siswa.
"Pak cewek atau cowok kalok cowok ganteng gak pak tapi masih tetap ganteng saya dong pak,Kalok cewek cantik gk pak terus body goals gk"Tanya siswa di kelas
"Temen baru kalian Cewek dia adalah Pindahan dari luar negeri dan kalian yg tanya cantik lihat saja sendiri"
Jawab kapsek"Alexa silakan masuk,dan saya tinggal dulu"
Seisi kelas hanya cengo ketika melihat Alexa masuk apalagi siswa laki" yg menatap dengan tatapan kagum dengan kecantikan Alexa.
"Woy boleh minta id line lu gak"tanya Adi ia adalah siswa perusuh yg berada di kelas itu
Yang hanya dijawab senyuman olh Alexa.Saat itu juga Alexa mencari tempat duduk alhasil dia menemukan tempat duduk di pojokan sebelah kanan disamping siswa perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM.You
Teen FictionDengan cara itu aku mungkin bisa mengenalmu.Walaupun pertemuan pertama kita kau anggap gw itu cewek gk penting. Tapi lama kelamaan lu pun sadar bahwa gw Alexa berguna bagi hidup dan hati Lo Alfino cowok super super ngeselinnya. Lebih ngeselin Lo dar...