Hari ini adalah hari sabtu dimana semua siswa siswi SMA Bintang libur.
Mereka semua masih dalam mimpi masing masing yang sudah tak sadar akan datangnya pagi hari.Tak terkecuali dengan Alexa yang masih setia dengan kasurnya dan Bang Chandra yang juga masih setia juga dengan kasurnya.Semua penguhuni rumah itu masih sepi lantaran Alexa dan bang Chandra yang belum bangun.
Sudah pukul 08.00 akhirnya salah satu dari mereka ada yang bangun.Karna perut yang sudah merasa lapar akhirnya ia bangun dan menuruni tangga untuk makan pagi.
Setalah sampai ia pun duduk ditempat duduk dan langsung makan makanan yang sudah disiapkan oleh para maid.
Tak beberapa lama akhirnya sudah selesai ia makan sebelum ia kembali ke kamar ia bertanya pada para maid."Dimana tu mahluk apa belum bangun juga" tanya nya pada para maid
Tanya Alexa siapa lagi kalok bukan dia yang hanya berani memanggil abangnya kek gitu.
"Maaf Nona Muda, Tuan muda belum bangun tidur" Maid
"Ohh ternyata tuh curut belum bangun" Ucap Alexa
" Iya Nona Muda" Jawab para maid
" Ok mending kalian siapin makanan biar aku antar ke sana" Alexa
" Jangan Nona biar saya saja" ucap salah satu maid
" udah deh siapin aja kan cuma antar sarapan aja" Ucap Alexa
Yang hanya diangguki oleh para maid karna mereka tidak berani membantah dan juga untuk panggilanya kenapa ia di panggil Nona muda dan Tuan Muda karna kemauan dari Deddy nya kalok bukan siapa lagi.
Dan juga mereka adalah pewaris dari perusahaan milik Daddy nya jadi mau tidak mau mereka tetap akan dipanggil seperti itu.
Setelah mereka sudah menyiapkan makanan dan ditaruh di atas nampan kemudian Alexa menggambilnya dan langsung membawanya ke atas untuk menuju kamar Bang Chandra.
Tak lama Alexa pun sudah sampai di depan pintu besar berwarna putih dan langsung mengedor ngedor pintu agar dibukakan oleh abangnya.
"HADUH SIAPA SIH MASIH PAGI JUGA BUTA APA TU MATA " Ucap Bang Chan spontan.
" KAK CHANDRA BUKAIN WOY PEGEL NIH GW DISINI BANGUN WOY KEBO AMAT SIH LU" Alexa
Yang masih tak dihiraukan oleh Chandra ia malah kembali tidur saat hendak kembali memejamkan matanya ia kaget semakin keras suara adiknya yang tereak" kek orang kesurupan.wkwkwkwkwk
" WOY KEBO AMAT SIH LO CEPETAN BUKAIN GW HITUNG SAMPEK TIGA LO NGGAK BANGUN GW DOBRAK NIH PINTU,SATU...................DUA........TII" Ucap Alexa.
" Yah yah bentar cerewet amat sih lo nih tu masih pagi buta tau nggak" Bang chan
" Pagi buta pala lu apa gimana nih tuh dah jam 09.00 tau nggak"
" Eh masa sih, bentar gw liat hp" Bang chan.
"Serah lo deh nih sarapan lo cepet makan nanti keburu dingin tu makanan"
"Etsss tumben lu baik amat pasti nih ada udang di balik selimut"
" Dibalik Batu ooonnn"
KAMU SEDANG MEMBACA
IM.You
Teen FictionDengan cara itu aku mungkin bisa mengenalmu.Walaupun pertemuan pertama kita kau anggap gw itu cewek gk penting. Tapi lama kelamaan lu pun sadar bahwa gw Alexa berguna bagi hidup dan hati Lo Alfino cowok super super ngeselinnya. Lebih ngeselin Lo dar...