Ibu kota boleh saja dipindah asalkan kamu tidak kembali ke hati mantan.
"Selamat pagi semua Makhluk-Makhluk bumi sekalian" Tereak Alexa.
"Sehari aja gitu lo gk treak-treak gitu bisa nggak sih" kak Chen
"Syirik lu" Alexa
"Terserah gw, udah diem lu" Kak Chan
"Ya ya" Alexa
Setelah perdepatan kecil tersebut Alexa berangkat terlebih dahulu.Setelah dia keluar dari rumah ia langsung menuju Ducatti miliknya yang baru ia beli.
Alexa mengendarai dengan kecepatan sedang untuk menuju tempat lain terlebih dahulu sebelum ia menuju ke sekolah.Setelah beberapa menit ia menempuh perjalanan akhirnya ia sampai pada tempat yg dia tuju.
Alexa pun turun dan setelah itu ia kembali lagi untuk berangkat menuju sekolah, entah apa yang tadi ia lakukan disana.
Tanpa ia sadari ia sudah telat 5 menit menuju sekolah dan alhasil ia menunggu di depan gerbang sekolah samapai pintu gerbang tersebut dibukakan dan tanpa disadari dibelakang juga ada Fino yang telat.
"Lo" Fino
" Apa" Alexa
"Lah lo lagi, etss Ducati lo baru" Alexa
"Hmmm"Fino
"Loh kalian telat" ketos
"Hehehe iya kak maaf" Alexa
"Yaudah kalian berdua masuk, terus setelah itu kalian hormat di depan tiang bendera" ketos
"Iya kak" Alexa
Mereka berdua hanya menggangguk faham dan masuk lalu menuju ke lapangan dan hormat di depan tiang bendera sampai bel istirahat.
"Huuuhhh" helaan nafas Lexa
Seketika itu Fino melirik alexa akibat helaan nafas yang keluar dari mulut cewek yang berdiri disampingnya.
"Mending lo masuk kelas atau kekantin muka lo pucet " ketus Fino
"Gak papa emang gw masuk kelas kan hukuman gw masih belom selesai"
"Nanti gw yang ngomong" Fino
"Yaudah gw tinggal"
Akhirnya Alexa pun meninggalkan lapangan dan ia lebih baik menuju ke kantin untuk makan.Ia mungkin benar kata Fino gw pucet orang tadi aku juga nggak sarapan.
Setelah Lexa selesai makan dikantin pas bell berbunyi ia pergi untuk menuju kelas, dan begitu juga dengan fino yang sudah meninggalkan lapangan dari tadi semenjak Lexa pergi.
"Lo dari mana aja" Tika
"Tau nih" Wilona
"Gw telat terus gw disuru hormat di depan tiang bendera, sumpah panass pluss pegel kaki gw" Alexa
"Ya iyalah salah lo sendiri telat, terus kenapa lo telat nggak biasanya lo"Tika
"Ada urusan tadi maklum orang sibuk" kekeh Alexa sampai kepalanya ditonyor oleh Wilona.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM.You
Teen FictionDengan cara itu aku mungkin bisa mengenalmu.Walaupun pertemuan pertama kita kau anggap gw itu cewek gk penting. Tapi lama kelamaan lu pun sadar bahwa gw Alexa berguna bagi hidup dan hati Lo Alfino cowok super super ngeselinnya. Lebih ngeselin Lo dar...