Doyoung dan Nana
Dua insan yang saling bertolak belakang. Doyoung yang sangat jutek sedangkan Nana adik tingkat doyoung yang cerianya luar biasa.
Ini kisah mereka yang menjadi buah bibir karena keterbalikan sifat namun selalu bersama disetiap waktu kosongnya mereka.
Ya walau ga banyak orang tau mereka bersama.
🌙🌙🌙
Nana gadis mungil lucu dan cantik adalah maskot dari kampusnya. Ia terkenal disemua kalangan termasuk dikalangan dosen.
Bukan apa apa ini semua karena parasnya yang lebih condong ke paras anak smp mungkin malah anak sd.
Tubuhnya yang tak bisa diam,suaranya yang nyaring dan senyuman selalu terukir membuat ia semakin terlihat seperti anak kecil.
"Kakk doyoungg! Ohayou gozaimasuuuu!" Teriak gadis itu sembari menghampiri doyoung yang sedang duduk sambil sarapan dimeja kantin.
Yang disapa malah menggelengkan kepalanya lalu terfokus lagi dengan makanannya. Lelaki itu lebih memilih untuk tidak menggubris nana.
"Ckk Asem budi banget ya lo kak"
Nana menatap lawan bicaranya dengan seksama. Gerakan memasukan makanan ke mulutnya menjadi tontonan asyik bagi nana.
Biasanya ia terlebih dulu akan diusir karena dianggap menghilangkan nafsu makan. Mungkin mood doyoung hari ini sedang baik dan 1 tahun kebelakang moodnya gila.
Enyah lo! Bikin selera nafsu makan gue ilang
Kilas balik saat nana melamun. Lalu menggelengkan kepalanya bergidik ngeri.
Nana mengenal doyoung dan teman temannya terlebih ia teman saudara tirinya Kak Jhonny. Sudah sejak lama mengenalnya hanya saja jika dengan doyoung ia baru beberapa bulan mencoba untuk menghangatkan atau tidak memaniskan doyoung yang sangatt sangatttt asam budi dengan alasan jika doyoung tak akan menyukainya karena ya sikap dingin doyoung yang keterlaluan.
Teman temannya saja hampir gila karena sifat jutek doyoung. Diantara teman temannya hanya doyoung yang tak pernah berpacaran. Jangankan berpacaran dekat dengan perempuan saja jarang.
Tiba tiba ada barang yang disimpan tiba tiba dihadapan mereka.
Teruntuk Nana
Bukanya nanti aja ya heheDan juga
Kamu jangan terlalu sering senyum,nanti makin banyak yang suka sama kamu saingan aku nambah
"Jijik banget si" ucapnya setelah mengintip
"Ck jarang ngomong sekalinya ngomong malah julid dasar"
Ini kisah nana dan es. Ehhh nana dan doyoung. Lelaki yang sulit untuk luluh. Sampe rasanya banyak wanita hatinya lumpuh. Dan nana cewe bocil yang suka main main tapi berakhir dimainin:(
***
Maafin aja otaq aq emg gini