Hal yang membuat nana tertarik dengan Doyoung adalah sifat dinginnya yang tahan dengan perlakuan manis nana.
Yang kedua pesona tampan doyoung yang menurut nana berbeda dari yang lain.
Ketiga lelaki itu terus menolak ketika nana kejar. Kan nana jadi gemes sendiri sama doyoung yang terus bersikap menolak nana.
Dan yang terpenting Doyoung memenuhi kriteria pria idamannya.
Tinggi,dada bidang,kaki lenjang,pintar, dan jelas tampan dan wajah muda kesukaan nana.
Awalnya nana dan doyoung hanya dijodoh jodohkan saja. Nana yang terus terusan ingin menyendiri dan doyoung yang sulit mengatur sikapnya hingga sulit dekat dengan wanita.
Nana memang ceria namun awal awal ia sangat benci jika ada yang menyukainya atau tidak membenci jika dijodoh jodohkan oleh kakaknya.
Hingga akhirnya ia memutuskan menyukai kim doyoung diatas ketidak pastian seseorang.
Ketika seperti itu doyoung selalu terlihat risih sedangkan nana yang melihtnya merasa senang karena ada hal yang bisa ia goda kedepannya.
Dan itulah mulanya.
"Yang yang yang"
"Bct"
"Gapapalah fungsi mulut juga"
"Kak doy jajan yu"
"Gw sp lo?"
"Kak main yu"
"Seandainya gue sp sp lo juga gue gakan mau sama lo"
"Gtulah sikap kak doy sama gue,kadang sedih kalau diceritain mah tapi gimana lebih banyak asiknya:("
"Gimana silo!"
"Tapi menurut gue si,lo cocok sama kak doy. Kek anak sama bapak"
"Ye anjing bukan cocok namanya!" Jaemin kan sewot sama haechan
"Chan sparing skuy dipapap" jeno bilang.
"Aku normal,aku mau sama nana ajaaa"
"Gue yang gamau sama lo babi" lagi lagi anak mereka tertawa karena sikap nana.
Iyalah bocil ngamuk cogan gemes.
⛰⛰⛰
Sering sekali nana goda doyoung sesering itu juga nana sakit hati dengan ucapan doyoung. Ya gimana udah tau jutek digodain ya yang keluar kata kata pedes elah.
"Kadang ketabahanq diuji dengan kak doy:("
Jam 8 malam nana masih dikampus dia pergi dulu kekantin sebelum pulang. Dia liat doyoung sendirian disana sembari menggeluti beberapa berkas. Berniat mengajak pulang bersama nana langsung sadar diri.
Gue lagi sensi. Ga baik kalau akhir gue marah marah sama doi sendiri. Padahal bukan siapa siapanya;(
Moodnya sedang tidak baik,sebaiknya untuk menghindari diri dari namanya sakit hati agar tidak menangis. Karena pada dasarnya ucapan doyoung akan membuat nana berakhir miris dan tragis.
Iya namanya orang jutek kadang omongannya ga difilter. Pedes pedes manis. Untung orangnya sangat manis. Dimaafin.
Setelah membeli minuman nana langsung pergi keluar kampus.
Seperti biasa angkutan umum pada jam seperti ini sudah jarang hingga gadis itu harus menunggu.
Lelaki itu menatap nana dari jauh. Dan kini ia memutuskan untuk menghampirinya.