Setelah insiden memukul nana tak pernah muncul dihadapan mereka. Memang sih karena seminggu ini nana libur. Karena anak seni beda jadi ya seminggu itu libur sendiri.
Ya biasanya walau libur ia akan tetap main dan kumpul bersama kawan kawan. Tapi bocil itu hilang.
"Young"
Lelaki yang dipanggil hanya menyaut dengan gerakan muka.
"Jenguk nana, gue takut dia masih sakit ggr lo"
"Iya"
"Ckk dingin boleh keterlaluan jangan ini bukan kutub selatan ini indonesia negara hangat!" Yuta emosi.
"Ck soiyeh lo nippon!" Balas lucas.
"Dih cina" yuta nanggapin
"Rasis lo pada,ini indonesia jangan ada unsur sara"
Dikira politik kali.
"Udahhh udahh baku hantam saja,saya suka keributan" ucap mark sambil tangan bikin bentuk
Mamah nyangu?
Setelah beberapa waktu mereka ngopi dan bercakap ria doyoung memutuskan pulang duluan. Berpamitan lalu meninggalkan tempat perkumpulan.
Dirasa doyoung sudah pergi mereka mulai mengibahkan temannya itu.
"Hey aneh ga si sama doyoung"
"Aneh"
"Gue pikir bang doyoung bakal suka nana"
"Elah gimana caranya haedar kusnandar"
"Lo emang ga suka ama dia apa jen? Bahkan hampir sekampus kalau disuguhin nana pasti mau gue juga mau"
Semuanya mengangguk,ucapan haechan memang ada benarnya.
"Kalau gue yakin dari awal dia udah suka"
"Hahh gimana yong?"
"Gue bareng dia dari smp dan dia ga pernah sekaku itu kalau deket cewe"
"Tapi doyoung kan masih tetep dingin"
"Kutub selatan aja bisa mencair yakali doyoung gabisa"
"Tapi kan nana bikin sikap ngebaperin ko dia b aja"
"LO EMANG BISA TAU PERASAAN DOYOUNG YANG GABISA NUNJUKIN EKSPRESI APA?:( KEZL GUE LAMA LAMA"
***
Nana lagi dikosannya sendirian sambil ngompres tangannya yang lebam. Iyalah kerad sekali pukulannya.
Untung tugas udah kalau ga berabe
Dia terus mengobati lukanya dengan ringisan ringisan kecil yang terkadang membuatnya mengeluarkan air mata.
"Kak doyoung sesensi itu gagara gue pegang atau apa ya soalnya keliatan banget gerak refleknya"
"Keknya dia atlit deh tenaganya kuat banget"
"Awww tapi kok gue ga marah ya"
"Yakan salah gue malah kegenitan bego--"
Toktoktokk
"Siapa coba malem malem gini,BENTAR"
Ceklek
Dibuka pintunya dilihat lah wajah malaikat. Tampan rupawan!
"EEHH kak Doyoung jangan ngajak perang dulu kak aku masih sakit"