Setelah hari teater hari hari berikutnya pendiamnya makin meningkat ,penyebabnya belum di ketahui namun apa daya teman temanya beeusaha berbaur denganya .
(!Dalam watsap tommy dan sanwa mengobrol tentang xander (sanwa adalah teman yang terdekat dengan xander))
"Tom lo tau ga si xander"
"Emang napa san"
"Dia ga suka tau sama yang suka ganggu "
"Siapa "
"Itu yang suka nongol di kaca kelas"
"Oh si model kalender itu ya "
"Hah siapa tom"
"Iya model kalender atau si modhi ,eh iya temanya lagi satu lagi timoti"
"Iya xander bilamg kegue dia keganggu"
"Wat "
(Kemudian tommy mengalihkan pesan ke kontak bela)
"Bela lo tau ga itu si xander"
"Emang kenapa ?"
"Dia itu ternyata kalao di genitin sama si modhi and timoti ngerasa ke ganggu tau!"
"Wah yang bener lu kok ga bersukur amat ya hidupnya banyak yang suka"
"Ga tau mungking dia dah punya kali"
"Siapa ya"
"Mungkin yang di sanfrancislang"Satu demi satu fakta xander ter bongkar kini teman teman nya lebih berhati hati dan sedikit berjarak dengan xander ,bukanya apa karena teman temanya merasa xander tidak ingin di ganggu .Namun apa daya xamder yamg pendiam ,tidak peduli dan tak tau apa apa ,iya bersikap seperti sedia kala.
Akhirnya ulangan semester genap pun tiba , ya xander pindah sekolah pada pertengahan semester genap. Beda budaya,bahasa membuat nya sulit untuk berinteraksi termasuk ulangan semester genap karena disana ada mata pelajaran berbasis bahasa sunda ini mungkin menjadi pelajaran ter pusing buatnya .
Ya apa daya yang dia lakukan semuanya dilakukan tak jauh beda dengan sifatnya ,hingga akhirnya dia masuk kedalam redlist atau daftar merah orang orang yang memiliki nilai kurang.mungkin jiwa santainya telah melekat dalam sanubarinya ia baru menyelesaikan tugas masa redlistnya dalam waktu 2 minggu ,ini adalah waktu terlama yang pernah ada untuk menyelesaikan redlist.
Masalah pun selesai hingga ia kini telah menjadi seorang siswa dengan tingkatan 11 ya dengan usahanya ia naik kelas . Kecintaanya di dunia persepak bolaan membuatnya memiliki minat untuk mengikutinya sebelum mendaftarkan diri untuk mengikuti sepakbola terlebih dahulu guru nya yang memasukanya kedalam tim sepakbola sekolah tingkat atas .
Hal itu tidak di pungkiri karena keprofesionalan nya tidak di ragukan lagi ia pernah mengikuti beberapa ajang bergengsi sepakbola tingkat
nasional maupun daerah.
(Hari ini adalah bulan kedua di saat ia kelas11 jiwa pendiam nya kini sedikit pudar namun belum pudar sepenuhnya ia memiliki sahabat akrabnya yang tak lain adalah lakso,lala,bela,thomas,vero ,ya mereka ,mereka berhasil merangkul xander dengan mereka hingga xander sedikit akrab dengan mereka)"Vero besok tolong dispenin aku ya soalnya ada pertandingan bola ,aku ngewakili sekolah ini"
"What! Xander gue gak nyangka lo baru sebulan gabung udah jadi andalan aja !!hebat kamu.."
"Ah enggak kok mungkin kebetulan aja"
(Tommy menguping)
"Apa xan lo kepilih bola untuk sekolah ini"
"Iya ni tom"
"Selamat ya ,gue yakin lo jago "
"Thanks tom"
"Oh iya xan ada yang mau ngomong sama lo tu katanya!!"
(Tiba tiba omongan tommy di potong oleh bela)
"Diam tommy!engga ko xander itu si modhi sama timoti katanya nanti di taman mau ngomong"
"Apa emang bel "
"Enggak tau katanya penting"
"Ohh"
"Nanti gue anter deh xan ke taman "(Akhirnya pada istirahat bela mengantar xander ke
taman untuk menemui modhi dan timothi)"Halo xander"(modhi)
"Iya"
"Bagai mana "(modhi)
"Apa"
"Iya itu apa teh ?"(gugup)(modhi)
"Alah lama lu mod,jadi gini der dia suka sama kamu"
"Nggak ah,gak mau"(Kemudian xander meninggalkan taman ,di susul dengan bela )
"Xander xander tunggu!"
"Apa ?jadi itu aku di suruh ketaman"
"Bukan !dia gak serius dia suka sama kamu "
"Apa,gak ngerti"
"Iya dia tuh suka sama kamu"(Tiba tiba suara ketawa mengiringi mereka dari belakang)
"Hahaha yang bener aja xander ,cuma becanda itu,ye si bela juga ketipu"(modhi)
"Iya xander si modhi suka sama kamu atou ngefans karena kamu jago main bola "(timoti)
"Iya xander aku tau besok kamu mau tanding kan semangat ya semoga menang"(modhi)
"Hehe iya makasih"(Xander pun meninggalkan mereka)
"Heh model kalender lo malu maluin gue aja"
"Hii lo sebenernya gak salah juga sih bel"
"Iya bel ini langkah awal buat deketin dia"
"Hahaha percuma aja modhi dia gasuka yang namanya genit"
"Ih siapa tau suka"
"Hahahah semoga beruntung !!"(Akhirnya bela meninggalkan modhi dan timoti)
Memang modhi dan timoti selalu mengejar xander sejak ia menjadi siswa baru entah apa yang ia incar dari xander kelakuan genit nya selalu bikin orang orang terheran heran. Namun itulah mungkin langkah yang di tempuh untuk mendekati xander, ada aja orang orang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
XANDER
AdventureXander adalah salah satu orang yang memiliki sifat cold namun ,jalan hidupnya tidak ada yang akan menyangka akan seperti itu setelah mengenal beberapa teman di sekolah barunya . seperti apa kisah nya ,karena ini salah satu real story jangan lupa fol...