Hari esok telah datang berarti yang hari esok telah jadi hari ini, ya!! Hari ini xander akan mengikuti peetandingan sepak bola dengan mewakili tim sekolah .Ini adalah peetandingan pertama di sekolah barunya ,belakangan ini ia sibuk latohan untuk mempersiapkanya ,ia tidak masuk pelajaran namun .dukungan sahabatnya mengalir lewat seluruh account media sosial mereka.mungkin xander dan teman teman tim nya sedang menjadi trending tropik di sekolah nya.
Semua teman temanya sibuk belajar entah apa yang terjadi pada tim dan xander ,apakah menang atau kalah mereka tidak tau . Hingga di waktu istiraha salah satu temanya restu membuka akun resmi instagra sekolah ia melihat instastory dengan foto tim yang terdapat xander di dalamnya dengan #congratulation ,seketika seluruh temannya kaget dan bangga .
"Omg luar biasa banget si xander" (vero)
"Waaaaw (dengan nada keras)". (Lala)(Tiba tiba ada yang menyau di belakang)
"Biasa aja lurrr" (Nimsy)
"Hheeeee,,, emang jagoan ya si xander"
"Ia tuuh baru juga main sekali dah menang" (tom)
"Eh iya ya la dia kan tetangga gue tau oh dia itu apa itu dia juga kata mama nya latianya sungguh suuuuunggguh banget oh terharu banget" (kata restu dengan nada cepat)
"Heeeee"(bela)Semua terlahat bangga, termasuk restu, entah sudah menjadi kebiasaan dengan logat ambon darusalam nya yang bicara cepat atau ia memang sengaja menunjukan semangatnya di depan semua orang (i dont know gue narator gue gatau bangcad).
Di hari esok nya xander masuk sekolah seperti biasanya .ya seperti yang kamu kira kira,xander mendapat banyak ucapan selamat dari teman teman di kelasnya namun apa daya jiwa diamnya kembali meninggi .
"Xander selamat ya ,kamu emang jagoan"(barbara)
"Iya"(Tiba tiba datang dari jendela)
"Uuuu xander selamat ya kemarin kata teman ku yang nonton kesana kamu main nya jago banget makanya tim sekolah menang"(modhi)
"Hehe engga kok"
"Iya jangan mengelak xander udah jadi rahasia umum kamu jago maen sepak bola "
"Kapan kapan aku boleh ga nontong kamu tanding"(modhi)
"Boleh"
"Uu makasih xander !udah jadi bintang kamu nggak sombong"
"Yeeee kalender bebas kali orang mau nonton mah makanya xander juga ngijinin"
"Uuu vero yu ah timoti takut ada vero"(Modhi dan timothi meninggalkan jendela dan kembali ke kelasnya"
Yaaa!! Dalam waktu sesingkat itu mungkin kini xander telah menjadi bintang di sekolahnya namun siapa sangka aib jiwa pendiamnya menjadi tersebar ke seluruh sekolah ,yang orang orang menyangka itu adalah cold atau ia sosok yang dingin ,hingga banyak wanita wanita menyukai nya.entah siapa yang di pilih xander namun teman temanya belum mengetahui secara pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
XANDER
AdventureXander adalah salah satu orang yang memiliki sifat cold namun ,jalan hidupnya tidak ada yang akan menyangka akan seperti itu setelah mengenal beberapa teman di sekolah barunya . seperti apa kisah nya ,karena ini salah satu real story jangan lupa fol...