Hal mengejutkan terjadi ,beberapa bulan berlalu xander sudah di sukai beberapa wanita kini ia telah memilih salah satu orang yang sangat di sukainya ia adalah Restu itu tidak terlepas dari perjodohan antara ibunda mereka namun emang xander mulai menyukai restu.
Teman teman xander tidak mengetahuinya namun setelah beberapa minggu di saat study tour kabar itu tercium juga sekaligus terbukti .xander memilih tempat duduk bis di sebelah restu.
"Cieee yang baru jadian,selamat ya "(monic)
(Keduanya tersenyum dan kemudian keduanya saling bertatapan )
Sepanjang hari xander dan restu serta teman temabya di bis dalam rangka study tour menuju gunung Fujibromo, kota sanfrancislang ,dan juga kota Tokiyogyakarta.
Setelah sepanjang hari di hari pertama di dalam bis akhirnya sampai juga di hotel kota sanfrancislang. Hingga esok nya tiba mereka siap siap untuk pergi ke gunung fujibromo dan mereka mengahabiskan 3jam di bis hingga samapi juga
Xander dan restu tetap bersama kemanapun dalam vacation itu hingga mendapat beberapa sindiran dari netizen netizenya.
"Eh liat tuh si xander NEMPEL TEEROSSS dengan si restu" (suranya di kecangkan saat kata kapital)
(Hinggga xander dan restu menoleh namun mereka tidak hiraukan, tiba tiba saat mereka akan mengambil poto selfi berdua datang modhi si model kalender dan timoti.)
"Duhh bedua aja ikutan dong ya "
"Ayo"( kata xander)(Namun restu sudah tau bahwa dari dulu modhi adalah orang yang menyukai xander hingga ia mencegah agar kali ini hubunganya tidak di ganggu mereka)
"Eh eh modhi timothi ikut yu ke sana , xander kamu tunggu di sini"
(Restu membawa modhi dan timothi ke salah satu pohon)
"Ada apa restu kok kesini"
"Heh modhi model kalender sama lo siapa sih?oh iya timoti lo jangan deketin dan gangguin xander dia tu pacar gue , meningan lo cari aja gih yang lain dia lagian ga mau sama lo""Hihh sewot amat lo ngomongnya biasa aja mulutnya jangan ngacung ngacung gitu,lagian siapa yang suka ke si xander" (kata modhi)
"Ia ih ngomong aja lo takut si xander suka sama si modhi lagian kalo di itung itung lebih baik si modhi daripada lu"( kata timothi)
"Tutup mulut mu itu kalian berdua ,,awas kalian bicara begitu berarti udah mengancam hubungan gue dan xander, awas ya kalo sekali lagi gue ringkus lu berdua"(sambil pergi dari mereka)
"Heh biasa aja ngomongnya lu mulut jangan di goyangin ,entar gua sumpal lu pake balsem"
"Haha penakut lo restu baru gitu aja udah labrak awas lo ".Mereka dengan tidak sengaja menciptakan benih benih kebencian . Restu kembali mendatangi xander yang sudah menunggunyadi dalam sebuah jip.
"Waww xan emang kamu bisa ngendarai jip"
"Iya aku bisa kok ayo naik sini di depan"(Restu pun naik jip itu telat di jok sebelah xander hanya mereka berdua di dalam jip itu)
"Xander kamu suka sama si model kalender"
"Engga,emang kenapa?"
"Engga kan dia udah ngejar kamu sejak lama"
"Oh"(Didalam jip itu mereka mengobrol dengan ringan nan asyik,hingga beberapa temanya ingin ikut naik kedalam jip itu ,hingga suasana dalam jip sangat bersik)
Selesai lah hari itu mereka kembali ke hotel di sanfrancislang untuk istirahat karena mereka besoknya harus melakukan perjalanan ke kota tokiyogyakarta .
KAMU SEDANG MEMBACA
XANDER
AdventureXander adalah salah satu orang yang memiliki sifat cold namun ,jalan hidupnya tidak ada yang akan menyangka akan seperti itu setelah mengenal beberapa teman di sekolah barunya . seperti apa kisah nya ,karena ini salah satu real story jangan lupa fol...