#7

8 1 0
                                    

Semenjak itu kami mendengar bahwa hubungan tunangan xander dan restu telah di batalkan semua merasa syukur karena xander tidak akan terbawa pergaulan oleh restu.

Bulan bulan telah berlalu kini xander bahkan lebih baik dari sebelumnya di sela sela kegiatan di kelasnya ia sering membaca Alqur'an .ini membuat takjub teman temanya termasuk modhi dan timothi mereka sanggat tekagum kagum dengan xander. Mereka mengerahkan usaha untuk kembali mendekati xander ,
Namun apa daya xander memang tidak menyukai modhi ataupun timothi .

Kini xander mulai akrab dengan laksmi ternyata itu semua terjadi sejak kerja kelompok di salah satu tugas . Vero ,thomas, lakso,lala ,bela mendukung hubungan xander dan laksmi .

Hingga sebulan kemudian mereka di kabarkan akan mengadakan ta arufan pada hari minggu kedua di bulan april atau sebelum UN tiba.

"Teman teman insya Allah saya dan laksmi akan menjalani ta aruf untuk itu kami ingin restu kalian dan dukungan kalian".

"Xander semoga kamu langgeng ya sampai nikah"(thomas)
"Ia xander dan laksmi selamat ya"(bela)
"Selamat xander laksmi kalian telah ta aruf"(lala)

Kini xander dan laksmi resmi taarufan hingga meraka memulai kehidupan yang agamis ya ,hubungan ini di setujui karena tante (ibu xander) melihat laksmi adalah gadis yang baik dan agamis berbeda jauh dengan Restu.

Hubungan mereka didukung penuh oleh keluarga dan teman teman mereka.
Hingga Un pun tiba semua nya lancar karena seluruh masalah telah usai.

XANDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang