Hari esok telah tiba akhirnya mereka berangkat dari sanfrancislang ke tokiyogyakarta dalam waktu ±6jam .
Xander dan restu terus mengobrol bersama serta sesekali restu tertidur dan jatuh di pundak nya xander.sehingga beberapa temanya memmotret mereka, karena oleh itu mereka menjadi pasangan fenomenal.
Akhir nya samapai juga di kota tokiyogyakarta pertama-tama mereka mengunjungi jalan terkenal bernama malioinceon .xander dan restu ternyata mengunjungi salah satu toko yakni toko gelang ,mereka membeli gelang couple ,berwarna coklat tua yang di pernis dan terdapat nama yang bertuliskan"Xander and Restu" ,seteleh di buatkan mereka memakainya .Dan hal mengejutkan lagi ternya xander membelikan batik di salahsatu toko yang tidak lain adalah batik couple. Ini tidak lupun dari nyinyiran netizen pada mereka berdua, ada yang mengatakan terlalu berlebihan ,terlalu lebay dan lainya ,yang rata rata berkomentar negatif.
Usailah vacation mereka di tokiyogyakarta kini mereka pulang kembali ke tempat asal mereka di jabar york atau di kenal dengan seouldang.
Tidak ada kegiatan kbm karena acara ini setelah kegiatan ulangan akhir semester dan Alhamdulillah xander mendapat nilai lolos di semua mata pelajaran .Selama liburan akhir tahun xander tidak kemana mana ia hanya membantu ibunya di rumah ,sesekali ia jalan dengan restu .sementara teman akrabnya melakukan perkumpulan untuk membicarakan xander dan restu .Mereka melakukan kumpulan di rumah lakso.
"Eh kalian aneh gak sih si restu ama si xander"(vero)
"Iya ya sampe pas di bis studytur juga si restu nyender ke bahunya si xander njir" (bela)
"Iya deh emang terlalu berlebihan kayaknya"(lakso)"Iya ,gue mah aneh aja kenapa ya bisa sama si restu gak mungkin banget deh secara ,si restu kan emang orangnya bawel dan nyinyir".(thomas)
"Iya gue juga ngerasa gitu ,apalagi pas mereka beli barang couple ouhh terlalu lebay(vero)
"Apa jangan jangan si restu meres si vero ya?"(lala)
"Gak mungkin lah la kayaknyah "(lakso)tapi yah yang aneh itu kenapa ya dia bisa sama si restu". (Bela)
"Iya tuh ,,apa jangan jangan emang si xander emang suka yang modelnya kayak si restu"(tommy)
"Ah ga mungkin aja kalee".(lakso)
"Pake pelet kali si restu mah"(lala)
"Esh Masa tukang nyinyir kedukun entar dia di nyinyirin"(lakso)
"Bener juga yak".(lala)Mereka benar benar berfikir keras untuk menemukan jawaban dari sebab akibat terjadinya hubungan restu dan xander bukan mereka tidak menyetujui tapi mereka curiga, yang pada awalnya si xander terbilang gasuka ,sama si restu.
2 minggu telah berlalu akhirnya semuanya kembali bersekolah termasuk lakso karena rumah nya melewati rumah xander ia mendapati restu dan xander sedang bersama dan menaiki motor.
"Eh xander,restu kalian gak sekolah".(lakso)
"Enggak ini aku sama xander mau ke mall"
"Loh loh loh mau apa kalian ke mall"
"Mau belanja lah ,yang di mana aku sama xander mau tunangan "
"Ohh gitu aku perfi sekolah dulu yah xander,restu"Ohh what the fuck! Sma kelas 11 njir udah tunangan nggak lazem banget mereka mau nikah kapan ?kelas 12 ,apa mereka mau putus sekolah?
Oh gila ni mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
XANDER
AdventureXander adalah salah satu orang yang memiliki sifat cold namun ,jalan hidupnya tidak ada yang akan menyangka akan seperti itu setelah mengenal beberapa teman di sekolah barunya . seperti apa kisah nya ,karena ini salah satu real story jangan lupa fol...