"WATDEPAK!" teriak neza kaget saat melihat yeji yg berada di sampingnya,bahkan yg lebih mengagetkan lagi,yeji sedang terduduk di kasur neza dan ...
Ada darah yg mengalir dai paha yeji,wajah yeji sangat pucat.
"Ji,l-lo ... YEJIIIIII!"
Bau amis darah menyeruak di penciuman neza.
Saat neza bertanya yeji malah pingsan.
"Yejiii buka mata lu,lu kenapa,RENJUUUUUUUN!JUUUUUN!"teriak neza panik bukan main.
Renjun yg sedang berada di kamar jihoon pun langsung panik saat neza berteriak,bukan hanya renjun,jihoon pun langsung lari ke kamar neza.
"Za kenapa?"tanya renjun dan jihoon yg sudah berada di amabang pintu kamar neza
"Ini yeji berdarah,kaka ini gimanaa jun ini yeji kenapa?"ucap neza panik.
"Hah?ko bisa tadinya dia kenapa?"tanya jihoon tak kalah panik
"Aku juga ga tau,tiba2 pas aku bangun dia udh kaya gini"ucap neza dengan wajah paniknya.
"Jun,gotong yeji ke mobil ya,kaka siapin mobil,kamu bantu renjun ya za,kita kerumah sakit sekarang"ucap jihoon dan langsung pergi untuk menyiapkan mobil.
Renjun dengan sigap langsung menggotong yeji menuju mobil jihoon,"yeji kamu kenapa sih"gumam renjun sembari memandang yeji sendu.
"Ji lu kenapa sih"gumam neza sembari memaikai hodie nya,dan bergegas turun kebawah
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
"pak jihoon apakah anda suami dari bu yeji?"tanya dokter minho pada jihoon yg sedang duduk bersama neza dan juga renjun di depan ruangan.
"Hah?"jihoon
Jihoon auto panik dong kenal aja kaga tiba2 di kira suaminya.
"Say--
"Dia teman saya dok"ucap neza memotong ucapan jihoon
"Suami nya?"tanya dokter sembari menatap jihoon dan renjun bergantian.
"Maksudnya apa ya dok?"tanya jihoon gagal faham
"Jadi begini,bu yeji mengalami pendarahan ringan dikarenakan strees,tapi pak jihoon tak usah khawatir,karna janin dalam kandungan nya sekarang baik2 saja,hanya saja dia jangan terlalu lelah dan jangan buat dia tertekan ,saya sarankan sering2 lah ajak dia refreshing,agar istri anda tidak stres"ucap dokter minho pada jihoon dan neza auto kaget, renjun cuma melongo ajagak ngerti.
Jadi?
YEJI TUH HAMIL!-batin neza dan juga jihoon
Janin?gatau ah renjun bingung yeji sakit apa-renjun
"Baik dok terimakasih,apakah sekarang dia sudan siuman?"tanya jihoon pada sang dokter.
"Sudah,dan bisa di bawa pulang,tapi dengan catatan dia harus bedrest"ucap sang dokter pada jihoon.
"Baik dok terimakasih atas saranya"ucap jihoon kemabali pada dokternya.
"Ya,kalo begitu saya permisi"pamit dokter minho dan langsung melenggang pergi meninggalkan 2 orang yg sedang syok dengan pernyataan dokter dan 1 boneka yg kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOLL(HUANG RENJUN❤)✔
FanfictionPernah mendengar kisah pinocio? Sebuah boneka kayu yang bisa berubah menjadi manusia? percaya atau tidak? mungkin itu gila,tetapi jika itu benar-benar ada di sekitar kita,apa yang harus kita lakukan? Entah itu sebuah keajaiba yang membuat sesuatu ya...