37

1.8K 225 9
                                    


"Jeno jawab jujur,lo tau sesuatu kan? Tentang kecelakaan ka jihoon? Tentang kematian orang tua gue? Tentang gue lupa ingatan? Tentang gue yang....


















Udah kenal renjun dari  kecil?"tanya neza yang membuat jeno terblalak kaget.



"Maks--

Gudubrak!

"Buset! Beneran jad manusa"kaget daehwi saat mendapati renjun yang terjatuh dsei jemuran.

"Sumpah pala gue pusing,gue gabisa nerima kenyataan"ucap somi sembari memijit" pelipisnya.

Renjun menatap bingung teman-temanya,masih belum paham situasi macam apa yang sedang terjadi.

"Za ini nyata kan?"jaemin

"Iya"jawab neza sembari menunduk.

Mark menarik renjun untuk duduk dan daehwi dan chenlee auto langsung peluk" renjun,gatau faedahnya apa?

"Kalian ngapain?"tanya eunha bingung.

"Mau nyobain meluk boneka hidup"ucap chenlee enteng.

"Kalian ga takut?"tanya neza pada teman-temanya.

Neza menunduk dalam.

"Kalian ga jijik sama gue? Gue keliatan kesepian banget ya? Gue keliatan gila? Kalian masih mau temenan sama g--

Dan temen-temen neza langsung peluk neza erat banget.

Tangis neza pecah,hanya renjun yang kini sudah paham akan situasi ini,renjun melihat neza dengan tatapan sendunya.

"Kita ga jijik sama sekali sama lo,kita sayang sama lo za,maafin kita yang bikin lo kesepian,maafin kita yang kurang perhatian sama lo,gue mau bilang apa juga,gue yakin lu mau bareng sama renjun dan suka sama renjun sampe saat ini karna renjun yang selalu ada buat lo"ucap eunha mewakili teman"nya.

Neza menangis sejadi-jadinya dia takut akan kehilangan teman-teman nya,dia takut di tinggalkan sendiri lagi,dia juga takut teman-temanya jijik apalagi membencinya,atau menganggapnya gila.

"Heh lee jeno yang terhormat! Lu tau kan rahasia ini!"ucap mark pada jeno

"Maafin gue za,gue di suruh rahasiain semuanya kata om chan lu,itu amanatnya sebelum beliau meninggal,maaf ya za,gue yakin lu udah tau semuanya sekarang"ucap jeno pada neza.

Neza kini menatap renjun yang sedang menatapnya sedih.

Apa jun harus menghilang saja? Jun mulai berfikir,kehadiran jun menjadi beban buat za-renjun








❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

"Pergi ga lo!"usir jaemin pada hina yang sudah menghadang jaemin di gerbang depan.

"Ga! Sebelum lu urus ini semua! Vidio nya viral jing! Gua malu!"bentak hina pada jaemin yang menjadi pudat perhatian.

Jaemin yg menyadari itupun mengehela nafasnya berat,dan menarik hina menuju tempat yang sepi.

Ciecieeeeeeee

Kiwww ka jaemin sama ka hina kiwww

Pasangan serasih

Sama-sama tukang sosor

Anjir jaemin mau bawa kemana tuh si hina

Masih page jem woooy

Begitulah kira-kira teriakan para netijen.

Jaemin sih bodo amat.

Jaemin membawa hina ke dekat gudang sekolahan.

DOLL(HUANG RENJUN❤)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang