Gaeseee di chap ini bakal banyak banget sesuatu yang membuat jiwa kemiskinan menjerit-jerit ya gesss,dan membuat potek juga karna mantan mau nikah😢
Jungkook selamat menempuh hidup baru mantan terindahku😣
Udahlaaa author mau siap-siap ya gaess,mau kondangan ini byebye.
Happy reading^^
Tolong ampuni editan ku yang burux ini,yang penting ini intinya potp prewed aja lah ya pokonya gitu😂Hari yang ditunggu oleh pasutri pun tiba^^
Wiwung dan ucup di buat lemas berkali- kali.
"Sumpah ya seumur umur gue baru tau ada pernikahan yang buang-buang duit begini"ucap wiwung pada ucup.
"Iya anjir,masa nikahan ada grandprize nya,mana mobil sport lagi,itu si jeno kan ya yang nyumbang?"ucap ucup yang sedang memegangi dadanya.
"SUVENIRNYA MAS 5 GRAM MAN ANJING!"teriak wiwung yang membaut tamu menoleh.
"Gila sih ini si eunha nikahan nya anjir mewah banget"ucap wiwung sembari melihati gedung pernikahan eunha yang dilaksanakan di hotel milik chenle.
"Eh eh itu tuh si jeno,yuk kesana lah kita"ajak wiwung pada ucup,mereka datang menyapa jeno yang sedang duduk bersama para wanita,yang sudah pasti itu mantan-mantanya:)
"Oi jen apa kabar mas bro!"ucap ucup dan wiwung lalu tos ala cowok gitu.
"Sehat genk sehat"ucap jeni sembari tersenyum senang karena merasa seperti reuni teman SMA.
Mereka pun duduk bersama dna saling berbincang satu sama lain.
"Btw gue kaga liat renjun?"tanya wiwung yang sontak membuat jeno bagai mati di tempat.
☺
☺
☺Dari jauh terlihat ada daehwi,sejeong dan seulgi sudah datang untuk memandu acara.
Iya guuys sekarang sejeong ama daehwi jadi MC dadakan.
Pernikahan eunha di datangi oleh banyak bintang tamu.
Sekarang daehwi dan sejeong sudah menjadi musisi muda,seulgi menjadi penyanyi solo terkenal,sana menjadi model dari brand-brand ternama,somi menjadi penyanyi solo smaa seperti seulgi,jaemin sudah menjadi dosen matematika,jeno sudah menjadi perakit mobil balap,dia juga buka beberapa cabang diller mobil di pusat kota,eunha sama jungkook udah punya usaha sendiri sedari pacaran,mereka buka restoran di beberapa tempat,chenle mah dari dulu tetap sama,dia tetap jadi orang kaya:)ga deng dia sekarang udah jadi ceo muda kaya neza udah lah gausah bahas si lele kalian pasti udah know semua:)
AUTHOR DENGKI AMA ORANG KAYA AHHAHHA-ceochen2020
Bgst❤
Enak sumpah jadi eunha nikahan di gedung chenle gratis,grandprize mobil dari jeno,suvenir emas 5 gram dari neza,soal ketring segala macem udah di tangaanin ama sana dan seulgi,mc sama yang nyanyi di nikahanya ada sejeong,seulgi sama daehwi,tata rias plus baju nikah udah di beresin ama somi semua,dapet tiket honeymoon ke maldives sama jepang dari jaemin,si daehwi sama sejeong juga patungan beliin eunha sama jungkook mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOLL(HUANG RENJUN❤)✔
FanficPernah mendengar kisah pinocio? Sebuah boneka kayu yang bisa berubah menjadi manusia? percaya atau tidak? mungkin itu gila,tetapi jika itu benar-benar ada di sekitar kita,apa yang harus kita lakukan? Entah itu sebuah keajaiba yang membuat sesuatu ya...