17🔞

4.4K 289 55
                                    

*cerita jaemin& yeji saat pertukaran pelajar.🔞

"Nilai matt mu memang luar biasa min"puji yeji pada jaemin yg sedang mengerjakan ratusan soal matt dalam waktu cepat.

"Sttt udah blajar2"suruh jamein pada yeji yg sedang mengaguminya.

"Eh ji,jalan jalan kuy,jan belajar mulu lah pusyiiiing"ucap yeji pada jaemin yg kini memandangi yeji gemas.

"Yaudah hayu"ucap jaemin sembari membereskan soal2 yg berserakan di ruang belajarnya.

*15 menit kemudian yeji dan jaemin memutuskan untuk ke club malam tujuan nya sih mau ngelepas stress dengan berjoget ria

Masih di bawah umur kalyan tuh hadeh😑-awtor

Saat sampai di club yeji langsung menuju bertender untuk memesan minuman no alkohol.

Berbeda dengan jaemin yg penasaran,jaemin terus berjalan memutari isi club,disana dia melihat banyak wanita berpakaian minim berdatangan ke arah nya dan menjamah dada jaemin,jamein hanya menolak mereka secara halus.

"Huh,inget neza jem inget neza"gumam jaemin pada dirinya sendiri

Grep

Yeji memeluk jaemin dari belakanh

"Iiih jaemin aku nyari kamu ko kamunya ga ada eheheh"ucap yeji seperti orang orang mabuk,oh apa dia mabuk????

"Hah?yeji lu mabuk?kan tadi lu mesen yg ga ada alkoholnya?ko bisa?"ucap jamein sembari mengguncang2 kan tubuh yeji

Yeji hanya tertawa mendengar perkataan jaemin.

"Jem panassshhh"racau yeji sembari mengibas2 kan baju nya.

"Aaah jaemin panasshhh ah huh gatal"ucap yeji makin parah sekarang yeji malah hendak menyingkap rok pendeknya,yg langsung jamein tahan.

"Yah ga beres ini"ucap jaemin sembari membawa yeji menuju bar dan bertanya kepada bertendernya apa yg yeji minum.

"Permisi pak,dia minun apa sampai seperti ini?"

"Oh wanita itu,dia tadi di beri minum oleh pria yg sedang bercumbu dengan wanita disana"tunjuk sang bertender kepada pria berjas abu2 yg sedang di cumbui 2 wanita.

Mata jaemin membola dan langsung melirik yeji yg sedang meracau2 tak jelas.

"Panashhh shhh"desah yeji sembaru mengacak2 rambutnya frustasi.

"Apa dia memberi minuman yg beralkohol?"tanya jaemin antusias

"Sepertinya iya,uhm saran saya cepat bawa dia pulang,dan kamu jangan mencari gara2 dengan pria itu,dia itu selalu membuat onar disini nanti kamu bisa2 di pukuli,bawa saja pacar anda pulang"bisik sang bertender pada jaemin.

"Brengsek banget sih,duh lagian kenapa ngajak kesini sih ji,gua juga kaga tau lu di kasih apa"ucap jaemin sembari menggendong yeji di punggungnya.

Saat di dalam mobil yeji tak henti2 nya mendesah kepanasan,bahkan kini yeji sudah membuka semua kancing kemejanya,jaemin hanya fokus pada jalanan dan tak mau melihat ke arah yeji.

"Panash jem,ac nya jan matiin!"teriak yeji pada jaemin

"Ini ac udh full loh ji "ucap jaemin tanpa melirik ke arah yeji

*mereka pun sampai ke apart jaemin

"Lu sementara di apart gua dulu ya,gua khawatir kalo lu di apart sendirian bakal kenapa2"ucap jaemin sembari mengangkat tubuh yeji dan masuk kedalam kamarnya.

Saat merebahkan yeji ke ranjang jamein langsung keluar dan meninggalkan yeji yg mulai tertidur di kamar sendirian.

Jamein memutuskan tidur di sofa ruang tv.

DOLL(HUANG RENJUN❤)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang