Gua terduduk diam di bangku, keadaan kelas lumayan ramai walaupun sekarang masih pagi gua lihat sekeliling semua lagi pada sibuk belajar.
Semenjak kejadian kemarin gua bener bener nggak konsen bahkan gua jadi nggak bisa tidur. Gua masih mikirin kenapa kak hyunjin bisa suka sama gua lagi padahal dia dulu yang selingkuhin gua, menurut gua juga, gua bukan tipenya bahkan gua nggak pantes jadi pacarnya.
Gua menatap kesamping melihat bangku kak hyunjin yang masih kosong. Dia selalu datang sepuluh atau lima belas menit sebelum bel berbunyi, belum ada kak hyunjin aja udah canggung banget rasanya.
Pintu kelas terbuka dan sepasang couple muncul saling bergandengan tangan mereka berdua mulai berjalan melewati gua, seperti biasa taeyong ngelirik gua kayak nggak santai gituh, padahal gua nggak pernah nyari masalah sama dia dan gua jadi ingat kejadian kemarin pas dia mau mukul kak hyunjin.
Karena gua merasa kesepian di kelas ini, gua memutuskan untuk keluar aja, gua ngambil buku dan keluar dari kelas untuk mencari somi.
Entah kenapa belakangan ini banyak banget couple couple bertebaran di koridor sekolah, sekarang aja gua lewat banyak, mereka sweet banget.
"Yoona"
Tiba tiba seseorang berhenti di depan gua menghalangi jalan sehingga gua juga ikut berhenti.
Gua noleh.
Gua diam.
"Gua perlu bicara" terlihat dari ekspresi wajah kak hyunjin dia keliatan serius banget.
Disini gua bener bener ngerasa awkward, dipikiran gua pasti kak hyunjin bakalan nembak gua tapi gua harap itu cuma asumsi buruk gua doang.
"Tapi kak—" belum selesai gua ngomong tangan gua langsung di tarik sama kak hyunjin membawa gua ke pinggir lapangan basket.
Dia menatap mata gua tapi gua nggak bisa balas tatapannya "tatap gua yoon" kata dia
Gua masih mengalihkan pandangan gua kebenda lain
"Gua tau yang kemarin itu aneh dan nggak seharusnya gua bilang kayak gitu sama lo. Tapi plis gua masih pengen dekat sama lo" kata kak hyunjin
Gua langsung memberanikan diri menatap kak hyunjin "tapi kenapa? Kenapa kakak suka sama gua lagi?"
"Suka nggak butuh alasan kan? Gua juga bingug kenapa gua bisa suka lagi sama lo, menurut gua lo cewek yang tepat bagi gua"
"Maksud kakak apa?! Bahkan dulu kakak yang ninggalin gua?"
"Gua tau, gua minta maaf, tapi lo bisa kan ngasih kesempatan? Kita bisa ulang dari awal lagi" Dia menatap gua penuh harapan
Gua terdiam. Kenapa jadi kayak gini! Bukan ini yang gua harapin! Gua jadi bingung sendiri. Mungkin emang gua yang salah. Nggak seharusnya gua deket deket kak hyunjin lagi.
"Maaf kak, tapi gua nggak bisa"
"Lo takut gua selingkuh lagi?" Tanya dia
Gua menggelengkan kepala
"Apa jangan jangan lo masih suka sama taeyong?"
Gua langsung kaget karena mendengar perkataanya.
"Dia udah milik irene! Dia juga bener bener sayang sama irene dan lo nggak bisa ngambil dia dari irene. Cowok brengsek kayak dia nggak cocok buat lo"
"Kakak tau apa tentang taeyong!!" Disini gua bener bener kesal sama kak hyunjin, gua nggak suka kalau ada yang ngejelek jelekin taeyong. Gua nggak suka dengernya.
"Gua temennya dan lo bukan siapa siapanya dia! Sadar!" Kata kak hyunjin sambil membentak gua.
Entah kenapa pas kak hyunjin bilang gua bukan siapa siapa taeyong gua jadi sakit hati. Tanpa gua ngomong apa apa lagi gua langsung pergi ninggalin kak hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS ||Lee Taeyong ✔️
FanficApa jadinya jika kita tinggal satu rumah dan sudah terikat janji suci dengan musuh kita sendiri? ___ Gua, Kim Yoona. Gua nggak pernah menyangka kalau nasib gua bisa seaneh ini. Kenapa aneh? Masalahnya tiba tiba aja orang tua gua menjodohkan gua diu...