Prolog

44.2K 3.6K 81
                                    

Hargai karya author dengan cara kalian VOTE.

"YOONA BANGUN!! DASAR KEBO! Sulit banget di bangunin, gua tinggal lagi tau rasa lo!!"

Teriakan itu berhasil membuat gua sedikit tersadar dari tidur. Yang teriak itu kakak gua, kim lucas.

"Duh.. lo kenapa terus ganggu gua tidur sih? Emang jam berapa sekarang?" Kata gua yang tetap aja stay di atas kasur sambil meluk bantal guling.

"Sekarang jam 06.20!"

Seketika nyawa gua terkumpul karena mendengar perkataan kak lucas "ehh udah telat! Kenapa lo ga bangunin gua!!!" Kata gua yang langsung beranjak dari kasur lalu pergi ke kamar mandi.

"Ya tuhan derita punya adik kebo banget, gua udah bangunin lu dari sejam yang lalu monyet, lo nya aja yang kayak kebo" kata kakak gua yang mulai ngomel ngomel dari luar kamar mandi.

15 menit kemudian gua sudah selesai mandi. Gua langsung buru buru, karena 25 menit lagi bel sekolah udah bunyi, gua nggak mau dihukum lagi, apalagi ketemu sama ketua osis sekolah gua, gua benci sih dengerin ocehannya.

"Yoon lo udah atau belum, keburu telat nih, gua tinggal ya!" Teriak kak lucas dari luar kamar

"OTW! SEBENTAR!"

Gua satu sekolah sama kakak gua jadi dia yang nganterin gua bukan orang tua kayak anak anak yang lain, orang tua gua sibuk kerja di USA dan kita tinggal disini berdua, nggak berdua banget sih ada satpam sama bibi juga.

"Kak, tumben lo ganteng. Biasanya lo kayak gembel di pinggir jalan" kata gua sambil natap kak lucas dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Lo muji atau apa sih dik?"

"Udah lah. buruan, gua nggak mau dihukum ama temen lo, males banget gua terus terusan ketemu sama ketos"

Gua itu anaknya sering telat pergi ke sekolah gara gara gua sulit bangun dan kakak gua yang jahil ini kadang suka ninggalin gua gitu aja. Jadinya gua sering masuk ruangan ketua osis gituh terus di kasih ceramah panjang lebar sama lee taeyong ketua osis yang gua nggak suka.

"Elah, lo kan langganannya si taeyong, nggak bosen lo?" Tanya kakak gua yang bingung

"Ya makanya sekarang gua berusaha menghindar dari ketos ngeselin kayak dia, jadi kapan berangkatnya woy! Keburu telat!"

"Oh iya gua lupa!"

_____

Hari ini adalah hari senin dan seperti biasa upacara bendera, gua paling males kalau kayak gini, udah dijemur, kepala sekolahnya entah ngomongin apa gua engga fokus gara gara engga pake name tag. Ya gua takut aja gitu kalau ada osis yang notis gua nggak pakek atribut lengkap.

30 menit lebih upacara bendera dan akhirnya udah selesai, gua sama somi mau pergi kekelas dan tiba tiba ada kak jaehyun berhenti tepat di depan gua menghalangi jalan gua.

Gua udah keringat dingin, gua tatap tatapan sama somi sebentar, sekarang didepan gua udah ada osis. Duh mampus.

"Ehh kak jaehyun" kata gua pura pura kaget

"Yoon mana name tag lo?" Kak jaehyun mandangin gua. Gua pikir nggak ada osis yang bakalan notis gua tapi ternyata kak jaehyun notis dong. Matanya tajem banget.

"hehehe maaf kak, baju gua lagi dicuci belum kering, jadi gua pakek yang lain, tolong jangan hukum gua kak, pliss"

"Tapi Yoon udah peraturannya, siapa suruh lo cuci baju baru kemarin" kata kak jaehyun sambil menatap gua dengan tatapan datar.

"Kak jaehyun plis sekali ini aja, besok gua jamin bakalan lengkap, pliss kak pliss" gua ngeluarin jurus andalan gua, gua sok imut gitu didepan dia.

Kak jaehyun menghela nafas lalu menatap gua lagi "Oke yoon, untuk kali ini aja, jangan lo ulangin lagi" gua langsung lega, untung kak jaehyun baik nggak kayak ketua osisnya.

"Thanks kak" kata gua yang langsung berterimakasih dan segera pergi sebelum ketahuan osis yang lain.

"Yoon gua ketoilet bentar ya, lo duluan aja" kata somi yang pergi gitu aja ninggalin gua sendirian.

Gua langsung aja pergi kekelas sendiri, kelas gua ga jauh dari lapangan upacara tapi kelas gua berdekatan sama lapangan basket, biasanya gua sering ngelewatin lapangan supaya lebih cepat sampai di kelas.

Gua berhenti sebentar karena gua liat ada berberapa osis lagi kumpul di tengah lapangan dan tentunya ada ketua osis, gua yang ga peduli langsung nyelonong gituh aja ngelewatin mereka tanpa ada rasa malu sama sekali.

"Yoona!"

Pas gua hampir sampai di kelas gua tiba tiba ada yang manggil nama gua, refleks gua berbalik badan sambil masang ekspresi datar. Gua tau siapa yang manggil gua tadi.

"Kenapa lagi sih? Gua ga ada salah loh!" Kata gua sambil sedikit berteriak.

"Lo sopan dikit, kalau lo mau lewat seharusnya lo bilang permisi!" Kata dia yang juga ikut berteriak, gua lihat dari kejauhan dia udah natap gua sinis banget.

Gua melipat tangan gua di depan dada lalu menutar bola mata, gua juga natap dia nggak kalah sinis.

"Segitu aja! Sekarang kalian boleh bubar!" Kata taeyong yang mulai membubarkan semua osis osis dilapangan, karena semua osis sudah bubar jadinya di lapangan cuma ada gua sama taeyong aja.

Gua masih aja liatin dia, taeyong mulai jalan menghampiri gua.

"Lo di ajarin sopan santun ga sih?" Kata dia dengan nada datar.

"Apa sih?, emang gua salah apa?!" Protes gua

"Lo yang ga sopan, lo ga bilang permisi"

"Gila hormat ya lo!"

"Gua bukan gila hormat tapi emang lo aja yang kurang disiplin sama ga tau sopan santun!"

Seperti biasa tiada hari tanpa gua bertengkar sama taeyong, ada aja gitu masalah yang muncul dan gua bingung aja dari dulu gua selalu salah terus dimata dia.

"Kalau gitu mau lo apa?!" Kata gua yang mulai terpancing emosi, cuma dia orang yang bisa bikin gua naik darah pagi pagi kayak gini.

"Sekarang ikut gua"

Dia meraih pergelangan tangan gua lalu menarik paksa gua, gua pasrah aja dan gua tau bakalan dibawa kemana. Entah gua buat dosa apa di masa lalu sampai gua di pertemukan sama orang kayak dia.

VOTE

Ketua OSIS ||Lee Taeyong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang