"Yooonaa adiku sayanggg!!!!" Kak lucas jalan ke arah gua sambil berteriak sehingga kita berdua jadi bahan perhatian seisi kantin. Kak lucas menghampiri gua sambil senyum lebar gituh.
"Anjir! Nggak usah teriak kayak gitu bego!" Bentak gua, gua malu banget diliat seisi kantin, kalau kakak gua mah urat malunya udah putus jadinya dia biasa aja.
"Lo kemarin udah janji bakalan tememin gua main basket, yaudah ayo sini" kata dia
Ck!. Gua baru inget gara gara kemarin gua rebutan remote tv sama kakak gua dan bodohnya gua nggak sengaja narik rimotenya kuat banget terus itu remote melayang dan duar!, remotenya rusak.
Terus kita sama sama nggak jadi nonton tv, padalah ada sinetron azab mau tayang kan rugi aja gituh, supaya dia mau maafin gua, gua disuruh temenin dia main basket. Dan gua mengiyakan aja, solanya kalau kak lucas ngambek tuh kayak cewek, harus di rayu atau nggak traktir sesuatu gituh.
"Ish! Gua minta maaf. Males banget sumpah panes lagi. Ngapain juga harus gua yang nungguin lo, makanya cari cewek!"
"Itu semua salah lo. Udah buruan kasian temen temen gua pada nunggu" kata kak lucas yang megang tangan gua terus dia tarik tapi gua tahan.
"Siapa?"
"Temen gua lah bego, siapa lagi emang?"
"Gua tau, tapi siapa?"
"Bacod bener ya lo, buruan!"
Kak lucas langsung narik paksa gua menuju kearah lapangan basket. Dan nggak lama kita sampai, dilapangan gua udah liat ada kakak jaehyun,kak johnny,kak yuta, dan ya... si taeyong.
"Maaf bro nunggu lama, nih adik gua sulit banget buat di ajak"
"Mager gua bangsat!"
"Judes judes gini tapi tetep manis" kata kak jaehyun sambil tersenyum sehingga lesung pipinya keliatan.
"Pasti lo enak punya adik cewek, cantik lagi" sekarang giliran kak yuta yang goda gua.
"Lo berdua buta atau rabun anjir! Cewek kayak gini ga bakalan laku" tiba tiba si taeyong ngomong dan ngebuat mood gua rusak
Gua langusng natap taeyong sinis "Heh! Emang lo laku hah?!"
"Gua laku, gua udah punya!" Jawab dia songong.
"Gua liat lo berdua serasa nonton tom and jerry secara live anjir" kata kak johnny sambil menatap kita berdua
"Udah selesai debatnya, kapan mainnya!" Kakak gua berusaha melerai gua sama taeyong.
"Terus tugas gua disini nonton doang?" Tanya gua
"Selesai kita main,lo pergi kekanti terus beliin kita minum"
"Lah, kemarin lo bilang nemenin doang"
"Kapan gua bilang?"
Kakak sialan emang. Gua berdecak pelan sambil mutar bola mata malas, gua langsung pergi kebangku yang ada di pinggir lapangan basket. Gua duduk disana sendirian.
Gua duduk sambil ayun ayunin kaki kayak anak kecil, gua mandangin mereka berlima lagi main dari kejauhan, entah kenapa dari dulu gua suka aja nontonin orang lagi main basket solanya kalau cowok main basket tuh gantengnya nggak ketolong, apalagi pas udah banjir keringet. Duh!
Tapi gua nggak tertarik main basket. Gua ga bisa
Setengah jam mereka main dan akhirnya mereka kelar juga, tanpa disuruh gua langsung pergi kekantin untuk beli minum sama tisu. Gua balik lagi kelapangan dan udah ngeliat mereka pada duduk ditahan sambil ngibas ngibasin baju mereka.
"Nih" kata gua sambil nyodorin air minum kemereka satu satu.
"Cewek idaman gua ini mah, mau nemenin main" kata kak jaehyun yang mulai lagi ngegoda gua.
"Lo single kan yoon?" Sekarang kak yuta juga ikut ikutan.
"Hati hati woy" sahut kak lucas sambil ngelirik taeyong.
"Kenapa?" Tanya kak johnny yang bingung.
Mata gua langsung ngelirik taeyong dan ternyata taeyong lagi natap gua, gua kaget tapi berusaha buat biasa aja.
"Woy temenin gua ketoilet dong" tiba tiba kak lucas ngerangkul bahu kak yuta, kak jaehyun, dan kak johnny.
"Umur berapa lo?" Kata Kak jaehyun sedikit ketawa
"Udah ikut aja, lo mau tau sesuatu nggak? Ikut gua" kata kak lucas sambil senyum senyum.
Gua yang tau maksud kak lucas ngajak mereka bertiga mau ngapain langsung natap kak lucas sinis. "Kak!!!" Bentak gua.
"Dih sok tau lo, gua mau bahas cewek. Udah kita pergi dulu, yong jaga adik gua. bye" kakak gua berdiri diikuti yang lain terus pergi ninggalin kita berdua.
Gua noleh ke taeyong yang udah banjir banget sama keringet. Gua langsung ngasih tisu ke dia "Nih". Bukannya diambil dia malah diem aja sambil natap gua sebentar terus beralih ke tisu yang ada di tangan gua.
"Lo mau nggak?" Tanya gua
Taeyong ngambil tisu dari tangan terus narik tangan tangan gua juga, tarikan taeyong itu ngebuat gua jadi duduk disampingnya.
"Apaan sih!" Kata gua ketus, gua hendak berdiri tapi tangan gua ditarik lagi sama taeyong.
"Lo disini aja"
"Dih, ogah gua"
"Jangan sok jual mahal lo, gua juga calon suami lo"
"Bodo amat ya yong, gua gak peduli"
"Nanti juga tidur bareng" kata taeyong dengan suara pelan tapi masih bisa kedengaran sama telinga gua.
"Taeyong!!!" Teriak gua
"Bercanda"
Kringggg!!
Bel masuk kelas berbunyi nyaring, gua menepis tangan taeyong lalu berdiri, taeyong juga ikutan berdiri. Gua mau pergi kekelas tapi tangan gua di tahan lagi sama taeyong. Perasaan tangan gua di pegang pegang mulu dari tadi. Kesel gua."Apasih yong pegang pegang mulu, lepas. Mau kekelas" kata gua sambil mencoba ngelepasin genggaman tangan taeyong tapi nggak bisa. Dia megang gua erat banget.
"Yong lepas"
"Gua nggak suka kalau lo deket deket sama cowok"
Hah? Apasih? Gua langsung naikin satu alis terus natap taeyong bingung.
"Lah lo kan cowok" kata gua sambil nunjuk taeyong
"Kecuali gua" kata taeyong dengan tatapan seriusannya.
"Lo kenapa sih!" Bentak gua, gatau kenapa gua jadi emosi gara gara omongan taeyong aneh. Gua ga paham.
Tanpa basa basi tangan gua langsung di tarik paksa sama taeyong, gua berusaha buat ngeberontak karena gua gatau bakalan di bawa kemana sama taeyong, tapi usahan gua nihil. Gua kecil dan tenaga gua nggak banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS ||Lee Taeyong ✔️
Fiksi PenggemarApa jadinya jika kita tinggal satu rumah dan sudah terikat janji suci dengan musuh kita sendiri? ___ Gua, Kim Yoona. Gua nggak pernah menyangka kalau nasib gua bisa seaneh ini. Kenapa aneh? Masalahnya tiba tiba aja orang tua gua menjodohkan gua diu...