Author's pov
Taeyong sedang duduk di bangkunya sambil memejamkan mata dia terlihat sedang berfikir keras menghafal sesuatu., mulutnya sedikit berkomat kamit tanpa mengeluarkan suara.
"Woy lo lagi praktek dukun ya?" Tanya seorang bermarga jung itu.
"Bacot lo. Gua lagi hafalin pembukaan untuk presentasi" kata taeyong yang membuka matanya lalu melirik jaehyun sekilas.
Hari ini mereka pengambilan nilai presentasi, semua murid didalam kelas memang lagi sibuk sama kelompok masing masing.
"Gua pikir lo lagi hafalin mantra buat santet" katanya
Taeyong hanya memberika ekspresi datarnya kearah jaehyun memilih untuk mengabaikan perkataannya, taeyong berbalik badan lalu menatap doyoung yang lagi sibuk menatap lempiran kertas di atas mejanya.
"Doy, udah hafal?" Tanya taeyong
"Otak gua mampu, gampang." kata doyoung yang meremehkan materi yang akan di presentasikan.
"Terserah." Kata taeyong dengan nada malasnya.
"Si suyun udah hafal belom ya? Itu anak belum dateng" kata jaehyun yang ikut berbalik badan lalu menatap doyoung dan taeyong.
Cklk.
Pintu kelas terbuka.
Panjang umur. Suyun baru saja muncul, dia masuk kedalam kelas dan mulai berjalan kearah bangkunya dengan sedikit menundukan kepalanya, ekspresi wajahnya terlihat sangat murung.
Taeyong dan jaehyun berbalik badan secara bersamaan ke posisi semula ketika suyun sudah sampai di bangkunya.
"Btw.. gimana hubungan lo?" Tanya jaehyun yang berbisik di telinga taeyong.
"Gatau" jawab taeyong singkat.
"Ck." Jaehyun hanya berdecak pelan ketika mendengar jawaban taeyong.
Kring!
Bel masuk kelas berbunyi. Semua murid kembali kemeja masing masing dan nggak lama pak lay masuk kedalam kelas.
"Semua. Berdiri" teriak jinyoung sang ketua kelas yang memberi aba aba.
"Beri salam"
"Selamat pagi pak" sahut mereka serentak memberi salam.
"Selamat pagi. Kalian boleh duduk kembali" kata pak lay yang menaruh bukunya di atas meja guru.
Semua murid kembali duduk.
"Jadi hari ini kalian bakalan presentasi. Tanpa buang banyak waktu, kelompok mana yang sudah siap untuk presentasi duluan?" Tanya pak lay.
Semua murid mulai ribut lagi, jaehyun berbalik badan dan menatap dua orang yang duduk dibelakangnya itu
"Lo berdua udah siap? Mau pertama nggak?" Tanya jaehyun
"Ya gua sih mau mau aja, lo gimana yong mau pertama nggak?" Tanya doyoung
"Hah?" Kata taeyong yang tiba tiba berbalik badan karena merasa terpanggil.
"Budek lo. Mau pertama nggak?" Kata doyoung yang mengulang perkataanya
"Ya gua sih fine fine aja" kata taeyong.
"Gas!" Kata jaehyun
Karena anggota kelompoknya setuju doyoung langsung mengangkat tangannya untuk menjadi kelompok pertama yang maju untuk presentasi.
"Oke kelompok doyoung pertama, maju" kata pak lay
Mereka berempat langsung berdiri dan segera berjalan kedepan kelas untuk presentasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS ||Lee Taeyong ✔️
FanfictionApa jadinya jika kita tinggal satu rumah dan sudah terikat janji suci dengan musuh kita sendiri? ___ Gua, Kim Yoona. Gua nggak pernah menyangka kalau nasib gua bisa seaneh ini. Kenapa aneh? Masalahnya tiba tiba aja orang tua gua menjodohkan gua diu...