Hening, gue denger suara aneh, perasaan gue udah ga enak sama yang laen
dan itu ternyata suara....
Cogan yang swag lagi bobo,
hadee, ganteng ganteng pelor, tau pelor?, nempel molor."Woy!!" Jin menoel noel lengan krempeng cogan putih yang tertidur pulas di sofa.
"Apaan!!" Bentak nya tak kalah sengit, gue jadi mundur satu langkah.
"Giliran lu njeng" kata jin.
"Ooh, Gue Suga, serah lo mau manggil gue apa, gue gasuka ada orang yang ganggu tidur gue, salam kenal."
Gue takut, gue ngangguk ragu, dia kaya preman pasar yang mau malakin orang.
Tapi untung ganteng.Ternyata cogan yang matanya minimalis itu namanya Suga.
Setelah kenalan dia langsung naik tangga dan masuk kamar, lanjutin mimpi yang sempat tertunda. Katanya.
"Suga emang gitu orangnya, ntar lo ga bakal takut kalo uda biasa," Bang Jin nenangin gue, dan setelah acara kenalan telah selesai semua anak masuk kekamar masing masing.
Gue ga tau, begimana ceritanya kamar gue kok di tengah tengahnya kamar Sugalak sama Alien tampan itu, perasaan gue tadi di pinggir deh. tauk mungkin karna tadi lagi sepi ato gimana gue ga nyadar juga.
Sugalak itu nama kesayangan dari gue buat kak Suga, ya gitu deh.
Gue ceritanya mau shalat, gue ngambil wudhu' di kamar mandi, dan gue shalat.
Setelah gue shalat gue pengen nya bobo bobo manja Gituh sambil ngedrakor yang masih tergantung.Pas gue mau ngambil laptop di meja, gue denger ada suara orang ngerap dari kamar sebelah, di mana kamar Kak Sugalak berada.
Gue keluar kamar naro kuping gue di pintu kamar kak Sugalak, dan benar dia lagi nge Rap di dalem, saat gue masih pengen ngedenger lebih lama, eh si Alien tampan keluar kamar ngeliat gue ngerayap kaya cicak di pintu kak Sugalak.
"Eh Chacha maricha ngapain?" Tanya bang alien, gue otomatis kaget dan pura pura gue benerin pintu kamar kak Sugalak biar ga curiga.
"Eh ini tadi kak Sugalak katanya minta di benerin pintunya." Dusta gue, gue gatau lagi mau bilang apa, ya jadi bilang aja gituh.
Tapi keuntungan tidak berpihak pada gue, kak Sugalak ngebuka pintu kamarnya gue kaget dua kali. Selama itu gara gara cogan, gue ikhlas sepenuh hati.
"Ada apa rame rame di depan kamar gue?" Tanyanya sambil megang boneka kumamon. Ini yang bikin perut gue geli, tampang sangar, mainannya boneka.
WkakakakakakGue udah nahan mati matian biar ga ketawa, eh si sugalak malah meluk boneka kumamonnya erat banget, uwuuu kiyudh banget, gue kan jadi iri liatnya.
"Wkakakakakkakkkk" udah pecah tawa gue tuh ngeliat kak sugalak mainin telinga bonekanya dengan dagunya.
Dua cogan tadi diem merhatiin gue dengan penuh tanda tanya, mereka ga ngerti gue nertawain apa, gue langsung aja masuk kamar sambil ketawa ngakak dan gue rebahin tubuh gue di kasur.
"Tuh anak ngapa?" Tanya Suga ke Tae.
"Tauk, mungkin sering gadoin royco kali," jawab Tae. Suga masuk lagi kekamar nya. Tae juga langsung turun ke ruang tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Babeh Sihyuk||*Hiatus*
FantasyGatau ini keberuntungan atau musibah, gue seatap ama cogan cogan yang bisa membuat darah gue naik turun. Tapi dari mereka gue tau artinya kebersamaan. Udah baca aja, jan lupa Vote yaa Annyeong Yeorobun!! ini cerita hanya ada di khayalan gue aja yaa ...