"Tae, lo jangan lupa beli lem," kata Kak suga, bang Tae kayanya bingung gitu.
"Buat apa?" Tanya bang Tae sambil naikin dagunya.
"Buat nge lem mulut lo waktu tidur, biar ga treak treak ga jelas pas tidur!" Kekeh Kak suga, Bang Tae langsung ga terima di katain begitu.
"Lo mimpi kali, gue ga pernah treak treak pas tidur!" Ucap bang Tae ga terima.
"Yee lo mana tau, kan lo nya tidur anjeeng!" Kayanya kak suga mulai greget duluan pemirsah.
"Yeee lo nya aja yang sok tau setan!!" Mau gak mau bang Tae juga ngikut ngegas.
"Gue tau iblis!!!" Bentak Kak suga tambah ngegas.
"Yeeee lo tuh ya-" gue udah greget banget, gue bekap tuh mulut Bang Tae lalu nyeret dia keluar kosan, biar ga tambah lama.
"Apaan sih lo!, gue belum juga selesai ama Suga!!" Dia malah marah marah sama gue, gue makin makin makiinn greget.
"Kalo lo ga selesai selesai debat, kapan berangkatnya anjeeng!" Dan akhirnya gue juga ngegas.
Kuki narik tangan bang Tae ke garasi, "ayo cepet tae!!"
Gue milih naik sepeda gunung, ga tau punya siapa, kata bang Tae punya Jojon, yaudah gue pake aja.
Dijalan sepi, ga ada yang bersuara, "Eh Cha, besok bareng gue ya kesekolah," kata Bang Tae memecah keheningan.
Gue noleh, "iya bang, emang lo ga bareng anak kosan lain apa?" Tanya gue takutnya ntar emang udah ada yang nebeng.
"Ga ada," kata bang Tae.
"Ya jelas jelas ga ada, mana ada orang yang mau nebeng sama alien," kata Kuki, gue ketawa. Bang tae mukanya datar, gue berhenti ketawa jadinya.
"Alien alien gini, banyak yang suka ama gue," Si alien sombong nih ceritanyeee.
"Sakarepmu mukidi," gue goes lebih cepet ninggalin bang Tae dan kuki di belakang.
Gue uda nyampe di depan Indomart, gue markirin tuh sepeda, baru aja mau masuk, bang Tae ama kuki baru nyampe, mukanya datar amat.
"Main tinggal aja nying!!" Gue ketawa sambil julurin lidah dan akhirnha gue masuk duluan ke Indomart.
Gue milih jajan yang murah, tapi bisa buat banyak orang. Dan jawabannya adalah. Kacang.
Gue ngambil dua kacang, 2 Chit***o gede, 1 poc*i rasa matcha, 1 Fa*ta yang satu liter dan gue ga lupa buat jaga jaga, beli roti jepang.
Masa gatau siih apa itu roti jepang.Gue bayar dah kekasir ama bang tae, belum juga nyampe di kasir, gue nyari kuki, ternyata dia nemplok di tempat kaya perlengkapan bayi gitu. Gue ama bang tae nyamperin dia eh malah treak treak minta di beliin dot susu.
"Chacha kuki mau ituuu!!" Kan, gue uda bilang, kalo dia ikut yang ada dia buat rusuh, kaya sekarang ini.
Sumpah gue malu, bayangin aja lo, diliatin banyak orang, untung yang treak itu ganteng, pen gue karungin aja.
Bang Tae nyeret kuki, yang masih treak treak minta di beliin dot susu. Ni anak kaya ga pernah kecil aja.
Gue senyum sambil nganggukin kepala gue ke orang orang yang liat, "maaf maaf,"
Kuki masih ngerengek minta dibeliin tuh dot susu, akhirnya gue sumpel tuh mulut dengan es krim, diem juga akhirnya.
Setelah gue selesai bayar dan langsung keluar, gue udah mau naik sepeda tinggal goes aja jalan, eh kantong plastik punya tae jebol, gue ngakak ngeliat mukanya pasrah minta pertolongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Babeh Sihyuk||*Hiatus*
ФэнтезиGatau ini keberuntungan atau musibah, gue seatap ama cogan cogan yang bisa membuat darah gue naik turun. Tapi dari mereka gue tau artinya kebersamaan. Udah baca aja, jan lupa Vote yaa Annyeong Yeorobun!! ini cerita hanya ada di khayalan gue aja yaa ...