Gue denger bunyi aneh dari dapur, kaya bunyi tikus pas makan gituh, gue liat itu kulkas gerak gerak sendiri, gue ngedeket dan itu adalah itu adalah itu itu itu adalah ituu
"TUYUUUUUULLLLL, MAMA ADA TUYUL MAAAH, OH MY MY MY OH MY MY MY YOU GOT ME HIGHT SO-MALAH NYANYI BANGSAT!!, AAAAAAAAA!!!" gue treak treak ga jelas keluar dapur dan gue nabrak bang hobi yang keluar kamar karna denger gue treak.
"Ada apa cha?!" Ranya bang Hobi khawatir ngeliat gue panik muterin sofa ga jelas.
"Itu bang ada Tuyul!!" Jawab gue treak.
"Mana? mana?" Tanya Bang Hobi. Semua penduduk kosan keluar kamar ngeliat ada ribut di bawah, mereka nyamperin gue yang muter muterin sofa ga jelas.
"Eh ada paan?" Tanya Bang Jojon.
"Ntuh bang ada Tuyul," akhirnya gue capek dan duduk di sofa yang sedari tadi gue puterin tuju kali, uda kaya orang tawaf aja.
"Kalian jaga jaga aja, gue mau ke dapur, kalian bawa sapu ato apa gitu kek benda yang keras buat jaga jaga ntar kalo tuyulnya keluar langsung pukul ok!!" Perintah Bang Hobi yang langsung di hadiahi anggukan kuat dari semua anak anak.
Gue?, mana brani ama yang begituan, gue duduk sambil meluk boneka kumamonnya Kak Sugalak, ga tau sejak kapan tuh boneka ada di mari.
Bang Hobi pergi kedapur dengan bacaan bacaan arab yang gue juga ga tau artinya apaan.
Dia doa kaya doa gitu dah, trus gak lama tuh kulkas geter, pas bang Hobi buka pintu kulkas dan ada kepala nyembul dari pintu kulkas, bang Hobi ama anak anak termasuk gue kaget alamaak hooy, dan tuyul nya
Ternyata
Itu
Kuki
Yang
Lagi
Nyemilin
Oreo
Gueee!!!
"KUKIIIIIII, BALIKIN GA TUH OREO GUEEEEE!!!!!!" Gue ngejar tuh tuyul yang minum ultra milk gue tanpa ijin.
Semua anak anak yang tadi nya sigap mau nangkep tuyul malah ga jadi, malah yang ada di Alien ngikut ngejar Kuki, tauk apa tujuannya, biarin aja, biar dia seneng.
Bayangin aja gue ama bang Tae, ngejar Kuki si tuyul Oreo ampe keluar rumah, tapi ga keluar pager. Bodo amat jaim jaiman, yang penting Oreo gue dibalikin.
Setelah gue berhasil nangkep tuh tuyul, gue seret ama bang Tae ke dalem.
Gue dudukin dia di sofa dan gue pegang tuh tangannya, bang tae megang kakinya.
"Balikin ga tuh Oreo!" Gue bentak dia, bukan apa masalahnya ferguso, dia minum ultra milk gue juga semuanya stok gue buat beberapa hari ludes, dimakan tuyul atu.
"Mau ganti gimana?, kan udah gue makan!!" Ucap kuki.
"Ga mau tauk gantiin lima kali lipat pokonya!!"
"Lima kali lipat pala lo peak, gue cuman makan 4 tadi." Ucapnya tak terima pas gue suruh ganti 5 kali lipat.
"4 apaan?"
"4 biji,"
"4 biji mata lo, 4 bungkus itu kuk!" Gue masih ga terima, dan gue gelitikin aja tuh tuyul biar tau rasa.
"Mau ganti ga?" Tanya gue yang masih sibuk gelitikin perut nya Kuki. Kok di perutnya kaya ada sari roti sobek ya?.
"Hahahah, iya iya gue ganti 2 kali lipat aja, nanti ke indomart, hahahah, uda woy udaaa!!" Ya gapapa lah 2 kali lipat, yang penting di ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Babeh Sihyuk||*Hiatus*
FantasyGatau ini keberuntungan atau musibah, gue seatap ama cogan cogan yang bisa membuat darah gue naik turun. Tapi dari mereka gue tau artinya kebersamaan. Udah baca aja, jan lupa Vote yaa Annyeong Yeorobun!! ini cerita hanya ada di khayalan gue aja yaa ...