"Kukiiiiiii!!!!!!!" Bang Jin tiba tiba treak dari arah dapur, karena melihat piring pink kesayangannya pecah.
Kuki yang dari tadi asik nyemilin kinder joy, kaget denger namanya di panggil.
"E buset apaan dah?!!" Kata kuki bingung.
"Lu mecahin piring pink gue!!!" Jin ngegas pemirsah.
"Ye bukan gue anjeng!!" Kata kuki ikut ngegas, pasalnya ia di tuduh mecahin piring kesayangan jin.
"Oo jadi kamu sudah pintar berkata kasar ya?!!" Kata bang jin lagi.
"Lagian sih bang jin nuduh kuki gitu!!" Kata kuki tak terima.
"Jadi siapa yang mecahin piring gue?!" Kata bang jin frustasi.
"Mana gue tau" kata kuki, melanjutkan aktivitasnya, yaitu...
Ngemilin kinder joy."Aaaarrrr eeemmmmm!!!!!"
"Namjooooooonnn!!!!"
"Keluar lu!!, joon, Joni!!, Jonoo!!" Bang Jin treak uda kaya orang kesetanan. Iya setannya suga.
"Ada apa?!" RM keluar dari kamarnya dan segera turun ke arah dapur.
"Lo bisa gak sih gak usah treak treak juga, gue lagi mandi barusan?!!!" Kata RM ngegas.
Lu tau gimana ramenya dan sakit ni kuping, uda pengen di sumpel aja mulutnya satu satu pake sempaknya Tae.
"Ini apa?!!" Kata bang Jin sambil nunjukin pecahan piring pink nya.
RM langsung menjadi diam, keringat dingin mulai bercucuran dimana mana.
"E e ap-paan tuh?" Kata RM gugup.
"Alah!, masi pake nanya lu tong!" Pecah lama lama nih gendang telinga.
"Bukan gue, gue tadi liat Tae yang mainin tuh piring," yak RM berbohong pemirsah.
*hatchim! Hatchim!, duh ada yang bicarain gue nih- kata tae di dalem kamar mandi.
"Nggak!!, Tae dari tadi maen PS sama kuki!!" Kata kuki tak terima sahabat karib nya di tuduh.
"Ga usah ngeles kamu!!" copot tuh lama lama mata bang jin dari tadi melotot ke arah RM.
"Gue ga tau apa apa!" Ucap RM dengan gelisah.
"Ngaku aje lu atau ga dapet jatah makan siang seminggu!" Jin udah berkacak pinggang dengan mata yang melotot yang berwarna merah. Seakan akan siap memangsa RM.
"Iyaaa gue yang mecahin semalem!, Lagian sih lu naronya sembarangan gitu!" Kata RM ngeles, iya ngeles, les bahasa inggris, Matematika, tapi dia ga berbakat buat ngeles.
"Sembarangan sembarangan lu kate, gue naronya di atas lemari masih di bilang sembarangan!"
"Ya-"
"Gue gak mau tau, lu harus ganti tuh piring pink gue! Atau ga dapet jatah makan siang seminggu!!" Jin memotong perkataan RM yang hendak bersuaraaa.
"Iya iya!!!" Teriaknya pasrah lalu kembali ke dalam kamarnya.
***
Siang hari, gue sama si kuki lagi bersih bersih kolam ikan yang ada di belakang rumah.
Kuki lagi nguras air kolam yang hampir berubah warna. Iya berubah, berubah kaya si doi. Whwhwh.
Air pun tinggal seperempat, semua ikan sudah mangap mangap minta di ambil, udah kaya kurang belaian aja nih ikan.
"Eh kuki!, Ikannya ada yang gede tuh!" Ucap gue sambil nunjuk ikan Koi yang gedeee.
"Ambil aje sono, gue lagi ngambil anakan ikan." Kuki menunduk untuk mengambil beberapa bayi ikan, untuk ia pindahkan ke ember.
Ikan yang gede menurut gue adalah ratu ikan yang ada disini. Bisa gue lihat dari segi fisik dan psikologi, dia mempunyai pedang panjang dan prajurit di kanan dan kirinya. Jadi Gajelas.
"Bang Jojon!!, ambilin saringan dong!!!" Gue teriak dari belakang rumah.
"Iyee tunggu!!!" Teriak RM dari dalam.
"Cepetaaan!!!" Gue udah ga sabaran banget.
"Lagi jalan juga!" Teriak bang jojon.
Namjoon pun datang, "bang taro aja di samping ember, gue masih mau ngambil mainan ikan"
"Oh, ok ok" namjoon menaruhnya dengan sangat penuh hati hati.
"Gue kedalem ya, dipanggil jin tuh" namjoon langsung ngacir pergi.
"Hmm" gue sama kuki iye iye aje.
"Eh cha, minjem saringannye bentar, nih ada yang lagi ngumpet ikannye." Pinta kuki.
Gue ngasi tuh saringan, pas gue pegang....
Kreeeeek
Gagang saringannye patah.
Gue bi laik
😶
Kuki bi laik
😐
"Bang Namjoooooooon!!!!"
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Babeh Sihyuk||*Hiatus*
FantasíaGatau ini keberuntungan atau musibah, gue seatap ama cogan cogan yang bisa membuat darah gue naik turun. Tapi dari mereka gue tau artinya kebersamaan. Udah baca aja, jan lupa Vote yaa Annyeong Yeorobun!! ini cerita hanya ada di khayalan gue aja yaa ...