Chalsea P.O.V
Hai nama gue Chalsea Reviana biasa di panggil Chacha gue dari Surabaya tapi sekolah di Jakarta, gue kelas 1 SMA, trus sama bonyok di suruh ngekost di kost an punya sahabatnya bokap yaitu Sihyuk bin suparman, gue ga punya sodara di jkt bukan ga punya sih, ada tapi jauh banget dari tempat gue sekolah, ya jadinya gue nge kost deh, gue juga ga tau kost an nya dimana ini gue lagi chatan sama bokap.
Chacha
Pah, di jalan apa kost an nya?Papah
Itu di jalan ganteng no. 43
Kamu udah sampe dek?Chacha
Oo ok
Uda pah, ini baru nyampe di stasiun.Papah
Baek baek kamu di sana, jangan lupa sholat, jangan telat makannya ntar Maag nya kambuh, jan keluyuran sendirian kalo uda malem, ok!Chacha
Siap 86!!Itu bokap gue yang amat sangat care ke gue, lanjut, ternyata di jalan Ganteng no. 43.
Gue nanya tuh ke bapak rambut panjang yang ada di warung.
Gue panggil tuh bapak yang lagi munggungin gue.
"Permisi pak!"Suasana nya tiba tiba jadi slow emotion, seeett dia noleh, rambutnya kibas sana kibas sini, uda kaya iklan shampo di tipi.
Seeett, kan dia noleh tuh *masih pake slow motion. pas noleh, wiihh kaya pak bolot tapi versi rambut panjang.
Wkwk.Gue udah berharap mirip Bogum versi rambut panjang, eh malah Pak bolot versi rambut panjang. Nasib nasib.
"Iya Neng?" Etdah, nang neng nang neng, sejak kapan gue jadi bini lu bolot. Panggil gue adek kek. 😆
"E pak saya mau nanya, jalan Ganteng masi jauh ga dari sini?" Tanya gue ke pak bolot.
"E sekitar satu kilometer dari sini neng." Kata nya.
"Oo makasih pak." Kata gue langsung pargi dari warung.
Dan ternyata masih satu kilo dari stasiun ya gue pake aplikasi Gr*b buat nganter gue, ga mungkin gue jalan kaki sedangkan barang bawaan gue banyak, tas ransel gede, koper trus nenteng kardus, bener dah kaya orang mau pulang kampung aja.
***
Bang Gr*b nya uda dateng pas buka pintu gue terkejod terheran heran liat supir gr*b nya.
Ganteng banget mirip Daniel W1 gue bengong merhatiin wajah nya yang ganteng itu. Untung masih bisa ketemu orang ganteng.
"Itu tasnya mau di taro di belakang aja?"
"Ekhem!"
"Mbak?"
"Eh, iya kenapa Niel?" Duh gue kok jadi salting gini sih, mode cool mode cool.
Eh si Daniel malah senyum, gue meleleh liat senyumannya, ok skip. Barang uda ada di belakang bagasi mobil dan kita , eyak kitaa, gue langsung berangkat ke pelaminan, whwh, langsung menuju Kosan temen bokap.
Sesampainya di depan pager kosan, dan barang gue uda di turunin gue bayar beberapa lembar uang ke bang Daniel.
"Makasih bang Daniel!" Seru gue keceplosan dan bang Gr*b nya jadi bingung sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Babeh Sihyuk||*Hiatus*
FantasyGatau ini keberuntungan atau musibah, gue seatap ama cogan cogan yang bisa membuat darah gue naik turun. Tapi dari mereka gue tau artinya kebersamaan. Udah baca aja, jan lupa Vote yaa Annyeong Yeorobun!! ini cerita hanya ada di khayalan gue aja yaa ...