06

1.2K 107 23
                                    





Sekarang sudah jam istirahat, dan guru pun juga baru keluar. Sihyeon sedang memasukkan buku bukunya ke dalam tas.

"Sihyeon, ada yang mencarimu." Ucap seseorang di depan pintu kelas berteriak memanggil Sihyeon.

"Siapa?"

"Mark Lee."

Sihyeon hanya tersenyum menanggapinya, saat Sihyeon ingin beranjak dari tempat duduknya ada tangan yang menahan pergelangan tangannya. Siapa lagi kalau bukan Yeonjun.

"Ke kantin bersamaku saja." Ucap Yeonjun

"Ah, aku akan ke kantin bersama Mark saja."

"Kalau begitu aku ikut." Yeonjun juga beranjak dari tempat duduknya dan mengekori Sihyeon. Sihyeon fine dine saja kalau Yeonjun ingin ikut, tidak apa apa juga kan berteman dengan masa lalu? Sihyeon juga sudah sesikit mulai sedikit melupakan kenangan itu.

"Hai Mark." Sapa Sihyeon ditambahi dengan senyuman yang cerah.

"Hai! Siapa dia?" Mark menunjuk Yeonjun yang berada disamping Sihyeon.

"Oh dia Yeonjun, dia ingin ikut ke kantin juga. Kau keberatan?" Tanya Sihyeon.

"Tentu saja tidak, ayo kita segera ke kantin!" Mark langsung merangkul pundak Sihyeon, Yeonjun yang melihat itu hanya membuang arah pandangannya. Mungkin dia sedikit cemburu?

Seperti setiap harinya, kantin terlihat sangat penuh dan ramai.

"Kau cari tempat duduk saja, biar aku yang memesan makananmu dan Yeonjun. Kau ingin pesan apa?" Ucap Mark

"Uhm aku mau nasi goreng spicy dan minumnya jus mangga saja." Ucap Sihyeon

"Jangan makan pedas, lambungmu tidak akan kuat. Mark pesankan dia nasi goreng yang tidak pedas" Sahut Yeonjun

"Oke! Kau ingin pesan apa?" Tanya Mark ke Yeonjun

"Jus alpukat saja." Jawab Yeonjun

"Tapi Yeonjun aku ingin makan pedas hari ini."

"Kau tidak boleh makan makanan pedas."

Sihyeon hanya cemberut mendengar penuturan Yeonjun. Yeonjun yang melihat itupun hanya tertawa gemas dengan tingkah Sihyeon.

"Hey kau terlihat jelek saat sedang cemberut seperti itu." Ledek Yeonjun

"Biarkan saja." Sihyeon langsung berjalan mencari meja dan meninggalkan Yeonjun. Yeonjun hanya terkekeh melihat tingkah laku Sihyeon yang menurutnya seperti anak kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YEONJUN ; LET ME KNOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang