Suatu Titik, Tapi Bukan Titik Jenuh

2 0 0
                                    



Sudah 1,5 tahun, sudah lama ternyata. sudah banyak yang ku lalui, tapi aku tidak bisa mengukur apakah rasa ini tetap atau semakin dalam. Aku berada di titik dimana aku tak tahu apa yang sebetulnya ku inginkan.

"When you love someone but it goes to waste" ini ada sepengal lirik dari lagu Fix You milik Cold Play, artinya kurang lebih "Ketika kamu mencintai seseorang tapi itu sia-sia". Apakah menyimpan perasaan untumu itu sebuah kesia-siaan?.

Ini adalah titik bingung. Aku tidak tahu apa yang benar-benar kuinginkan atas dirimu. Dulu ketika kamu tidak membalas pesanku rasanya aku kecewa tapi sekarang aku biasa saja, mau kamu balas atau tidak. Dulu ketika kamu tidak ada rasanya aku juga kecewa tapi sekarang tenang-tenang saja. meski begitu itu bukan berarti aku takmenanti balasanmu atau karena aku tak ingin melihatmu sepertinya aku sudah terbiasa. Hanya satu yang aku belum terbiasa yaitu diammu. Sepertinya butuh waktu lama untuk terbiasaya.

Saat ini aku tak punya hasrat untuk memilikimu, saat ini. Sebetulnya aku paling takut saat aku mulai mempunyai rasa pada orang lain, bukan karena aku takut dia tak punya perasaan yang sama tapi ketika aku mulai mempunyai rasa pada orang lain aku akan memasukan dia dalam-dalam dengan sejuta harapan, dan apa yang kutakutkan adalah harapan-harapan itu akan mencabikku. Lebih dari semua itu aku hanya ingin kamu bahagia. 

#Catatan11.03 Sang SamudraWhere stories live. Discover now