"Seperti yang aku duga. Aku akan bertemu dengan kalian. Tapi aku tak meduga kita bertemu secepat ini," ujar Elios dengan nada pongah luar biasa. Gadis itu telah berubah 180° menurut pandangan Senu saat ini yang tengah memandang keributan dibalik daun pintu utama mansion gadis itu.
"Hah! Omong kosong! Kau itu terlalu sok! Bilang saja kau berpura-pura tidak mengenal kami!" teriak Eliza sambil memegang jeruji pagar dengan ganas.
Elios hanya memberikan smirk liciknya lalu tanpa aba-aba gadis itu membalikan tubuhnya dengan satu sentakan ia melambaikan tangan kirinya kepada mereka dengan singkat. Sebelum Elios menghilang dari balik pintu, sambil tersenyum miring dan matanya menatap kearah Senu berada ia berkata, "Aku tidak memiliki waktu untuk saat ini. Apalagi meladeni anak jalanan seperti kalian! Sudah, ya.. Aku ingin melanjutkan tidu nyenyakku yang tertunda."
Dan, ya. Elios benar-benar meninggalkan kelima gadis itu diluar dengan perasaan geram. "Básico! ¡La perra no se conoce! (*Dasar! per*k tak tahu diri!)" teriak Eliza menggebu sebelum menendang sekali pagar besi dan pergi meninggalkan mansion mewah tersebut.
[-_-]
"Anggap saja kejadian tadi adalah hiburan dipagi hari. Abaikan dan jangan berusaha untuk ikut campur. Mengerti?!"
Senu hanya mengangguk nurut seperti orang dungu tatkala ia tercyduk saat menyaksikan aksi yang pertama kali ia lihat tentang gadis yang satu ini.
Eliospun sudah seperti atasan yang memerintah bawahannya yang tak ingin dibantah.
Gadis itu beranjak pergi memasuki kamarnya, meninggalkan Senu yang sedang mematung dengan wajah blo-on mode on.
Ting!
Sebuah pesan masuk membuyarkan tingkah konyol Senu. Tangannya segera merogoh saku celananya yang keluar sambil memegang benda pipih berwarna silver miliknya itu.
Elez : Gimana keadaan adek gue?
Menyeramkan : Me
Elez : Apa maksud lo?! Adek gue kenapa emang??!!
Gak pa-pa. Pagi ini cuman dapet tontonan tak terduga dari Eliosku : Me
Elez : Apa yang dia lakuin??
Akhirnya Senu menceritakan dengan singkat apa yang baru saja terjadi beberapa menit yang lalu.
Elez : Hahaha😂😂😂
Dan, ya. Elez hanya tertawa setelah Senu menjelaskan apa yang terjadi.
Apa? Ada apa? Kenapa abang malah ketawa?! : Me
Elez : Hal kayak gitu mah udah menjadi hal terumlah bagi gue bagi doi dan bagi orang orang yang udah kenal dia lama. Lo bakal tahu saat Elios benar-benar mengurus masalahnya di Spanyol. Nikmatilah!!😂😂😂
Stress. Itulah kata yang terlintas dipikiran Senu ketika membaca pesan dari Elez. Benar benar spesies kakak-beradik yang sangat langka.
Ceklek...
Sebuah pintu kamar baru saja terbuka dan segera menampilkan wajah segar milik Juan. Lelaki itu melihat Senu sedang berdiri sambil bersandar pada pilar tembok sambil memegang hp dan menatapnya juga.
"Apa ada yang baru saja aku lewatkan?" Pertanyaan Juan membuat Senu tanpa sadar memutar bola matanya.
"Gak ada, tuh," jawab Senu berbohong. Lelaki itu tidak betah berdekatan dengan Juan. Buktinya kini ia beranjak pergi menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen Heart
RomanceIni bukan hanya tentang kau dan aku. Ini tentang takdir yang membuat perubahan. Tentang takdir yang mempertemukan kita. Tentang bagaimana cara kita bertahan dalam segala tantangan. Bagaimana cara kita menghadapinya. Tentang semua hal apa saja yang T...