Selasa, 9 Juli 2019
HAPPY ARMY'S DAY!!
Saengil chukkae ARMYdeul, always support Bangtan dan tetep solid yaa💜Annyeong! Maaf baru update (:
Yang lupa sama alurnya bisa baca lagi chapter sebelumnya yaa ^^***
AUTHOR POV
"Ayo kita berkencan, lagi" ucap Jungkook dalam sekali helaan nafas dan juga nada yang mantap seraya menatap manik mata coklat milik Hyeri.
Hyeri terdiam, ia tak tau harus menjawab ucapan Jungkook dengan kalimat apa. Ia lalu mengalihkan pandangannya yang semula menatap Jungkook sekarang beralih menatap jendela.
"Jam berapa ini? Sepertinya aku harus minum obat" ucap Hyeri berusaha mengalihkan topik pembicaraan mereka seraya bangkit duduk diatas bankar.
Jungkook menghela nafas panjang, ia sadar bahwa Hyeri tak mau membahas hubungan mereka lagi.
Jungkook lalu menarik lembut kedua tangan Hyeri dan menggenggamnya dengan erat.
"Hyeri-ya" panggil Jungkook namun Hyeri masih saja diam seraya menatap jendela.
"Hye" panggil Jungkook lagi.
"Se-sepertinya sudah waktunya minum obat" ucap Hyeri tanpa mengalihkan pandangannya, tangannya berusaha melepaskan diri dari genggaman Jungkook.
Jungkook lagi-lagi menghela nafas panjang dengan genggaman yang semakin erat karena tak mau tangan Hyeri lepas dari genggamannya.
Tangan kanan Jungkook lalu terulur meraih dagu Hyeri dan mengarahkan wajah yeoja itu agar menatapnya.
"Tatap aku, Hye" ucap Jungkook dengan nada yang sangat lembut.
Hyeri akhirnya mau tak mau menatap mata bulat Jungkook. "A-aku harus minum obat oppa"
"Jam minum obatmu satu jam lagi, berhentilah mengalihkan pembicaraan" ucap Jungkook yang berhasil membuat Hyeri terdiam. "Sekarang dengarkan aku"
Hyeri akhirnya menurut, ia mengatupkan bibirnya seraya menatap mata bulat Jungkook.
Jungkook tersenyum sebelum berkata, "Ayo kita berkencan lagi, Hye. Ayo kita perbaiki hubungan kita. Aku tak mau hubungan kita berakhir. Aku menyayangimu. Aku mencintaimu, neomu saranghae Song Hyeri"
(*neomu saranghae : sangat mencintaimu)
Hyeri diam mematung lagi-lagi ia tak tau harus menjawab apa. Tak terasa setetes air mata mengalir dari mata kanannya, dan disusul lebih banyak air mata dari kedua matanya.
"Hei uljima" ucap Jungkook lembut seraya mengusap air mata Hyeri yang mengalir dipipi yeoja itu.
(*uljima : jangan menangis)
Bukannya berhenti, Hyeri justru semakin menangis. Dan hal tersebut membuat Jungkook segera menarik Hyeri ke dalam rengkuhan tubuhnya yang hangat.
Hyeri tak menolak, ia justru menenggelamkan wajahnya didada bidang Jungkook dan mencium aroma maskulin namun manis yang menguar dari tubuh tegap Jungkook.
"Uljima" ucap Jungkook seraya mengelus lembut punggung Hyeri serta mencium puncak kepala yeoja itu beberapa kali.
Selama beberapa saat mereka saling diam dengan posisi yang masih saling berpelukan. Hingga Hyeri menjauhkan tubuhnya dari tubuh Jungkook setelah ia merasa cukup tenang.
Hyeri lalu menatap kedua mata Jungkook lagi, begitu pula sebaliknya.
Jungkook menghapus sisa air mata yang masih terdapat dipipi Hyeri menggunakan jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [COMPLETED]
Fanfiction"Kehidupan seorang IDOL itu jauh lebih kompleks dari yang terlihat" Cerita ini menceritakan tentang kehidupan IDOL asuhan Big Hit Entertainment dibalik layar serta kisah empat gadis yang menjadi trainee yang akhirnya debut dan mereka memiliki kisah...