•STARA HANINDIA HAMDAN
Perempuan berparas Cantik, dengan kulit berwarna putih, juga satu lesung pipi yang terlihat jelas di pipi kanannya . Keturunan dari keluarga yang sangat terpandang, tapi jangan salah dia itu tidak pernah menyombongkan harta keluarganya,dia juga sering membagi makanan pada anak yatim dan orang orang jalanan. Bisa dibilang sedikit jutek. Baik banget kalo udah akrab.Dia anak kedua dari Degatama Hamdan salah satu pemilik perusahaan terbesar dan terkenal diIndonesia,tidak hanya perusahaan tapi juga sekolah dan juga Mall di beberapa daerah. Bundanya bernama Sarena bintara, tidak kalah dengan ayahnya, bunda Stara juga memiliki Butik ternama diIndonesia bahkan ia sudah membuka cabang di luar negeri . Benar-benar hebat kedua orang tuanya, tapi sayang orang tuanya sudah berpisah selama bertahun-tahun lamanya.
Stara juga memiliki satu orang kakak laki-laki bernama Davino Satria Mecca Hamdan,umurnya cuma beda satu tahun sama Stara,badannya sedikit berotot, keren,rese,seneng banget gangguin atau jailin Stara, tetapi dibalik rese dan jailnya itu kakaknya perhatian banget,sayang banget sama Stara.
•DANARA ASKA GUERO
Seorang laki-laki yang tampan. Badan yang lumayan gede, berkulit putih, keturunan dari keluarga yang sangat terpandang. Most Wanted dari SD sampai sekarang. Selain itu Azka pandai bermain musik,lihai dalam bermain basket, bahkan sering mendapat juara kelas,sholeh,bahkan sayang banget sama keluarganya. Idaman banget kan??? Iya memang. Sisi buruk dari Aska,dia sering merokok, bukan sering lagi tetapi hampir setiap jam, terkadang juga menjadi pemabuk,itu yang tidak disukai dari keluarganya.Aska anak kedua dari Andrisa Guero, ia pemilik salah satu perusahaan terkenal diIndonesia. Tidak jauh berbeda dari Ayah Stara, Papa Aska selain memimpin perusahaan besar miliknya, ia juga memiliki kebuh teh dan kopi terluas juga dengan pabrik pengolahannya. Mama Aska bernama Mayangsari Fitrala,ia seorang Arsitektur terkenal diJakarta,tidak hanya itu mama Aska juga pemilik gedung Apartemen Besar dan mewah di daerah Jakarta selatan,The Hamilton itu nama gedung Apartemennya. Meskipun begitu orang tua Aska sering berantem karena pekerjaan, dan juga jarang pulang.
Aska memiliki satu orang kakak perempuan bernama Soffi Hamela Guero. Umurnya beda 2 tahun dengan Aska, ia masih berkuliah dijurusan Kedokteran. Dia sangat cantik, bahkan Aska sendiri juga pernah terkesan melihat kecantikan kakaknya. Bahkan dulu waktu masih belia hingga SMP,ia sering mendapat juara karena mengikuti lomba fasion show.
•MISYA NASYAFA
Sahabat STARA HANINDIA HAMDAN dari masuk Sekolah Dasar.•RAFARDHAN GILANG
Teman dekat STARA HANINDIA HAMDAN. Dan sahabat dari kecil DANARA ASKA GUERO.•
•
•
•
•
Nanti akan ada tambahan tokoh disela-sela cerita, jadi ditunggu saja.Happy Reading 📖📖
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR LIGHT
Teen FictionMenceritakan sebuah kisah persahabatan lalu menjadi kebencian dan awal dari kata cinta terungkapkan. Penasaran? Buka aja. Kalo ga mau yaudah, ga maksa.