Hari ini aku dan merlin berniat untuk ke sekolah,karna hari ini ada Bazar dalam rangka menyongsong bulan Ramdhan besok.
Jam menunjukkan pukul 8,dan bazar dimulai pukul setengah 10.tapi merlin masih belom sampai,tadi malam dia bilang dia akan menjemputku,tapi setengah jam kutunggu dia belom juga sampai.dasar tukang ngaret
Kringgggg
"Halo mer,lo kemana aja sihh gue tunggu juga"
"Iya sorry ca,mobil gue mogok nih.gue berangkat pake ojol,lo naik mobil ndiri ye"
"Idihhh,tau gitu gue berangkat dari tadi"
"Ya sorry caa"
Tuttt tuttt tutt
Benar benar kesal,sudah ditunggu lama ternyata tidak sesuai kenyataan,sama seperti doi yang gantungin perasaan:'
"Maa,eca berangkat dulu ya"aku pamit kepada mamah ku.
"Loh,merlin?katanya mau jemput kamu?"ya,memang sebelumnya aku sudah memberi tau mamaku kalau merlin mau menjemputku.
"Mobilnya mogok mah,eca berangkat sendiri aja.Asslamualaikum"ucapku menyalimi tangannya,"waalaikumsalam,hati hati ca"###
Sampai di sekolah terlihat sudah banyak siswa siswi yang sudah siap di standnya masing-masing,berbeda dengan kelompokku yang masih sibuk mencari anggotanya.
Sebenernya aku tidak terlalu suka dengan kelompok ini,kalau aku bisa mambantah ucapan pak komar kemarin,ingin rasanya ku pindah kelompok.
"Ini yang lain kemana ra?"tanyaku pada raisya,teman satu kelompokku.
"Belom pada dateng ca" hah?belom dateng?benar benar ingin kubalikkan meja depanku ini.
"Kok bisa sih?wildan belom sampe juga?"tanyaku menannyakan keberadaan cowokku itu.
"Kalo wildan tadi udah sampe sih,tapi pergi lagi nggatau kemana"jawab raisya gampang.
"Kenapa jadi gini sih,nggatau ah nggapeduli gue!di urusin tpi yng diurusin nggatau diri"ucapku merajukKini aku duduk di tepi stand,aku benar benar malas sekarang.sudah entah berjalan lancar atau tidak kelompokku ini,merlin pun yang aku percaya sekarang entah dimana.apalagi Wildan,entah bagaimana sekarang perasaanku dengannya,ehh
Ratuuu
Aku mendengar suara itu,tidak asing bagiku.hanya ada satu spesies manusia yang memanggilku dengan panggilan yang berbeda dari manusia lainnya,siapa lagi kalau bukan Wildan.Kok dipanggil ratu sih?
Karna sebenarnya namaku Cut Ratu Claressa,dan akhirnya dia memilih memanggilku ratu biar lebih spesial dari yang lain katanya."Ratu,maafin gue ya gue telat"ucapnya yang hanya kubalas deheman."hm"
"Maafin gue yaa,plis plis plis"ucapnya sambil menggenggam tanganku.
"Apasihh"ucapku yang memang benar benar kesal padanya.
"Maafin aku ya sayanggg"dia memohon mohon padaku sambil berjongkok didepanku.
"Jijik"jawabku menarik tanganku
"Dari mana lo?"tanyaku
"Sebelum itu gue boleh berdiri ngga?capek banget nih jongkok jongkok gini"ucapnya,aku terkekeh memang siapa yang nyuruh dia jongkok.
"Berdiri tinggal berdiri,lagian siapa yang nyuruh lo jongkok bambang?"dia tersenyum dan berdiri di sebelahku yang tengah duduk.
"Sorry ya gue telat,tadi gue ada urusan penting bentar"ucapnya,
"Urusan apa?"tanyaku menatap padanya,dan ia kembali menatapku.
"Kepo!"ucapnya sambil menoel hidungku
"Ihh serius fergusoo,yang gue tau kan seorang Wildan el loco Afgansyah nggapernah punya urusan penting.mentok juga urusan cewek"ucapku diselingi kekehan,PLETAKK
Wildan menjitak kepalaku
"Sakitt will ihh"rengekku
"Lagian seenaknya aja lo bilang urusan cewekk,cewek gue kan cuma Ratu"ucapnya,aku terkekeh pelan.memang,wildan adalah salah satu moodbosterku selain cemilan dan eskrim.dia pandai membolak balikkam mood ku,jika bersamanya aku akan terlihat seperti perempuan yang moody an.Hubungan ku dengan Wildan sudah berlangsung selama 2 tahun,yak aku dan dia mulai menjalin asmara sejak kelas 10 dan hingga sekarang masih berjalan,dan akan terus berjalan sampai nanti maut memisahkan,amiin.
Acara bazar sudah selesai,belom sepenuhnya.kita masih harus membagi bagikan kotak nasi kepada yang membutuhkan,memang sekolah kita mengadakan ini setahun sekali sebelum bulan Ramadhan datang.
Jangan pernah menatap masa depanmu dicermin,karena yang muncul nantinya adalah apa yang ada dibelakangmu -authorvan
Sekian dulu cerita pertamanya😅sebenernya ini iseng sih,karna ada ide buat bikin wp baru lagi,padahal yang pertama belom tamat hehe:v
Oiya bagi yang pecinta Timnas Indonesia terlebih sama Muhammad Iqbal,bisa mampir ke Wp perdana ku yang judulnya 'Ajo Iqbal❤' yaaa😉
Oiya satu lagi,di cerita ini aku bakal naro 'Kata-Kata' atau 'Caption' di akhir cerita setiap part😊jadi yang suka kata kata bucinn:v,mutiara,motivasi bisa mampir di sini okeee😉
Intinyaaaaaa,
JANGAN LUPA!
VOTE⭐
dan
COMENT💬
see youu❤