Disclamer : Masashi Kishimoto
.
.
Story au by : Aizuhime
.
.
17+
.
.
Mulmed : I Was Human / Ningen Datta - Picon ft Hatsune Miku (Cover by Jan)
.
.
Angelic Devil
03 : IkatanHinata centric / NHL
❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
Sudah kesekian kalinya Hinata menarik napas panjang. Kakinya melangkah ragu, bolak-balik di depan pintu gedung tahanan prefektur Tokyo- tempat Kizashi ditahan. Hinata sadar betul, tidak ada gunanya berurusan dengan orang brengsek seperti Kizashi. Hari-harinya yang seperti mimpi buruk akhirnya berakhir dengan kepergian pria itu, harusnya dia tidak perlu menemui Kizashi lagi sampai kapanpun. Toh hubungan mereka sebatas orang asing sekarang. Hinata tidak punya kewajiban untuk mengkhawatirkan keadaan Kizashi dalam penjara.
Tapi tanpa Hinata sadari, hatinya yang naif terus saja mencari-cari alasan hingga ia sampai berada disini. Tinggal bersama sebagai ayah dan anak selama bertahun-tahun, tentu bukanlah ikatan yang mudah diputuskan. Walaupun ikatan tersebut terus memberi luka, melepasnya tidak semudah membalik telapak tangan. Sekali manusia sudah terkutuk oleh benang nasib, butuh seumur hidup untuk bisa terbebas dari jeratannya.
"Nona, kenapa cuma berdiri di depan pintu begitu? Jika ingin menjenguk tahanan, cepatlah masuk sebelum jam besuk habis."
Mendengar teguran dari seorang polisi, Hinata terhenyak dan melangkah masuk. Melupakan semua keraguannya tadi. "Aku ingin menjenguk ay... Tuan Haruno Kizashi."
"Baiklah, waktumu lima belas menit." Sesuai prosedur, polisi yang berjaga mengeluarkan buku tamu untuk mencatat identitas pengunjung. Semua itu demi menjamin keamanan, dan meminimalisir hal tidak diinginkan. "Siapa nama lengkapmu?"
"Hinata."
"Margamu?"
Hinata terdiam selama beberapa detik, ragu harus menjawab apa. Dia jelas bukanlah Haruno, tapi dirinya juga bukan siapa-siapa dalam Hyuuga. "Tidak punya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Angelic Devil [Tamat PDF]
Fiksi PenggemarGenre : Romance, family, hurt Rate : 17+ Pair : Naruhina Karena kesalahan seorang perawat, dua bayi perempuan itu tertukar tanpa ada yang menyadarinya. Selama bertahun-tahun, mereka hidup dengan keluarga orang lain. Hyuga Sakura, tumbuh berkecukupan...