Gue pikir, hidup gue tuh hambar. Yang kayak orang bilang; hidup kok cuma tidur, bangun, makan, sekolah, pegang hape, boker, ulangi.
Tapi ternyata hidup gue nggak sehambar itu.
"Eh, kata mak gue dia bukan pelacur, ya! Lo tau apa soal mak gue hah? Lo mak gue emang?! Bukan 'kan?! Jadi nggak usah sok tau, asu!"
Taehyung cekikikan, ekspresi di wajahnya songong banget jadi pengen gue cekek biar matek sekalian. Biar entar gue kubur pakai hujatan.
"Maling aja nggak ada yang mau ngaku, apalagi pelacur kayak mak lo?"
Tangan terkepal gue udah siap-siap buat nonjok dia, namun belum nonjok, calon seme gue yang belum gue ketahui namanya melingkupi tangan gue dengan tangannya dan nepuk-nepuk kepala gue penuh kelembutan.
Ini gue aslinya heran, sejak kapan dia ada di samping gue? Sebelumnya 'kan dia duduk ganteng di seberang gue. Ah tapi sabodo lah, yang penting enak dimanja orang ganteng tak bernama.
"Sabar, sabar, hinaannya belum maksimal, masih ecek-ecek. Nanti, kalo hinaannya bikin sesak hati, aku yang bakal ngadepin dia demi kamu."
Asjioehwubeha! Baru kenal aja udah perhatian, kalo udah lama kenal gimana ya? Jangan-jangan kayak doi di sinetron alay yang selalu ditonton mak gue, ngebaperin mulu diawal, tapi.. eh.. akhirnya jadian sama orang lain.
Sakura kelihatannya udah males ngomong, dia lebih milih ngejauh. Membiarkan gue diapit dua lelaki yang—-aduh ganteng-ganteng, bikin jiwa gue menjerit 'mana tahan' gitu.
"Apa? Lo udah nggak bisa ngomong apa-apa lagi 'kan? Ya emang bener, dasarnya aja mak lo lonte—"
"Cukup, lo jangan ngehina Jungkook terus. Sesekali intropeksi diri napa. Lo tau? Tamu nggak akan masuk kalo tuan rumahnya nggak welcome."
Gue sekarang berada di belakang masdep yang dengan gentlenya nyuruh gue berlindung di dalam naungannya.
Kurang apa lagi coba calon seme gue?
Ganteng luar biasa.
Kaya—-katanya sumpelan beha sih seme yang ini kayanya 11 12 sama si bangsat Taehyung.
Sifatnya bagus, perilakunya bagus, segalanya bagus.
Berdoa aja semoga mpusnya juga berkualitas bagus.
Kata mak gue, gue harus mencari seme yanf berkualitas unggul. Unggul gantengnya, unggul kayanya, unggul tingkahnya, unggul juga manuknya.
Tapi ya, gue nggak paham perkataan terakhir. Manuk tuh, apa ya? Gue sih rencananya mau tanya, tapi mak keburu bilang 'no talking, sinetron yang mak tunggu udah main. Sana kamu coli pakai sunlight, Jongkok'.
Taehyung satu langkah maju, bikin dia sama calon seme idaman gue cuma berjarak beberapa langkah. "Lo kalo nggak tau apa-apa jangan ikut-ikutan, bisa?"
Awowo gue—-oh iya, informasi aja, awowo gue udah bukan Taehyung bangsat asu calon raja monyet lagi, awowo udah berganti label jadi si seme masa depan gue yang belum gue ketahui namanya ini—-ngangkat satu alisnya, satu tangannya sedekap di dada sementara tangan yang lain ngegandeng tangan gue.
KURANG IDAMAN APA LAGI CALON SEME GUE YANG INI HEEEE?!
Ngelihat gue gandengan sama masdep gue, Taehyung ngedecih. "Please ya, jangan mengumbar homo di depan gue."
Yaelah, gue sumpahin ketularan homo mampus lo!
"Ngapa? Lo iri?" Haduh, calon seme gue kalo ngomong kenapa ya selalu benar dan menawan.
"Iri? Sori aja. Gue bukan golongan orang menyimpang kayak kalian."
Awowo gue ketawa. Suara ketawanya adem banget, kayaknya gue terserang benih-benih cinta calon seme idaman deh. Soalnya gini lho, apa-apa yang dilakukan, dikatakan, dan diperbuat awowo yang baru ini selalu bikin gue klepek-klepek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Homo, Yuk? (KTH + JJK)✔
Historia Corta"Mau ngajakin Taehyung homo biar sama kayak gue." -Jeon Jungkook Start : 22-05-19 End : 19-06-19 top!tae!twin bot!kook