Dear Eight

11.2K 1.5K 257
                                    

"Pacar?"

Jungkook kayak lagi mikir gitu pas gue ngangguk-angguk.

"Pacar, ya?" Mata bulatnya mandangin sekeliling sebelum fokusnya beralih seutuhnya ke wajah ganteng gue. "Maaf, V.. Tapi kemaren mak mintanya biar aku diewein sampai hamil gitu. Eh, eh, ini permintaan mak ya, bukannya aku mau berkata ewe karena ketagihan dihukum cium muah muah atau apa, tapi mak nyuruhnya gitu.."

Gue mendadak bengong.

Maknya ini titisan siluman apa gimana? Kok tega gitu ya nyuruh anaknya hamil di luar nikah. Apa maknya nggak tau kalo hamil di luar nikah itu nggak baik? Nanti dijulidin, digosipin, dicaci maki. Kesian Jungkooknya kan, menanggung omongan negatif orang.

Gue tangkup kedua pipinya, gue elusin sekalian biar Jungkook nyaman. Aslinya posisi tiduran gini nggak baik buat perkutut gue, apalagi Jungkook tuh unyunya keterlaluan. Tapi mau gimana lagi kan? Gue bawaannya mimisan mulu kalo lihat Jungkook berperilaku imut. Sekarang akibatnya jadi pening 'kan kepala gue.

"Juju, denger, ya? Ewe sebelum nikah apalagi sampai hamil itu nggak baik. Enak, sih. Enak banget malah. Tapi nggak baik, bikin malu nantinya."

"Kata emak nggak apa-apa kalo nanti Jungkook hamil. Yang penting awowonya harus berkualitas top gitu."

Dia ngomongnya sama kedip-kedip gitu. Imut banget. Sumpah kalo gue nggak lagi nahan-nahan, udah gue serang sampai Jungkook mabuk kepayang sama sentuhan dan gempuran perkutut gue.

Gini-gini gue perkasa tiada terkira.

"V.."

Jemari Jungkool mainan ujung baju gue, sementara wajahnya ngedeket dan terus ngedeket wajah gue.

Aduh, aduh, belum siap gue woy.

"V.. Ewein aku sampai hamil, mau nggak?"



Ting Tong




"Juju, kamu disini aja ya, aku mau bukain pintu."

Untung aja bel berbunyi, jadi gue dengan cepet nyingkirin Jungkook yang setengah nindih tubuh gue dan bergegas buat bukain tamu tak diundang yang berjasa membebaskan gue dari menjawab pertanyaan aneh Jungkook.

Pas gue buka pintu, betapa kagetnya gue saat menemukan sosok Taehyung yang lagi nyedekapin dua tangan di depan dada.

"Maaf ganggu, tapi gue kesini tujuannya mau ngasih sesuatu ke lo. Ini tentang tantangan yang gue ajukan ke lo beberapa minggu yang lalu."

Firasat gue mengatakan kalau kisah cinta gue dan Juju bakal tamat sampai disini.






.
.
.







Gue mempersilahkan Taehyung duduk di sofa tempat gue dan Juju bermesraan beberapa jam lalu. Sambil celingukan kepala gue, takutnya Juju keluar kamar terus ketemu sama Taehyung.

"Gini, V, soal tantangan itu—-"

"Langsung intinya, please."

Taehyung ngelihatin gue dengan raut curiga. Gue mah udah pada dasarnya pinter nyembunyiin ekspresi, jadi gue pasang wajah nggak berdosa aja.

"Iya, jadi, berhubung lo udah bisa ngebuat si hama jauh-jauh dari gue, gue mau ngasih apa yang lo minta. Dan sekarang gue tanya, lo minta apa?"

Harus mikir bener-bener nih. Masalahnya ya, Taehyung ini super pelit kalo sama orang, tapi super super dermawan kalo sama si Sakura. Kalo bucin emang suka gitu, jadi tolol.

Dan, akhirnya, gue pun memberi keputusan.

"Gue minta—-lo jangan ganggu Jungkook lagi. Jangan rese dan jangan nyentuh dia seenaknya, dia udah jadi milik gue sekarang."

Homo, Yuk? (KTH + JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang