Ngerti cinta nggak?
Gue Jeon Jungkook, 19 tahun. Tukang halu yang suka jodohin diri gue sama seorang cowok yang gak bakal mungkin ngehomo buat memilih gue.
Salah nggak sih gue suka lelaki?
Salah nggak sih gue ga tertarik ngelihat mangkok sama baskom dan malah memilih sendok dan pisau?
Kata gue nggak salah, tapi kata mak gue salah. GAK ETIS, NANTI DIGOSIPIN TETANGGA.
"Jongkok--"
"Jungkook mak."
Mak ngibasin tangan, gak mau perduli sama omongan gue. "Dengerin mak, Jongkok. Kita nih golongan rakjel, belum lagi bapakmu minggat gatau kemana. Disini mak cuma punya kamu, Jongkok. Kalau kamu nikah sama awowo, terus gak punya keturunan, nanti siapa yang bakal nerusin gen bagus emak?"
Gue kedip-kedip ganteng. "Bikin anak lagi aja, mak."
"Eee lontong sayur, enak aja ngomong bikin anak lagi. Gak tau apa kalo bikin anak itu susah?" Mak gue mulai ngedumel. Sebenernya gue males ngedengerin mak gue ngedumel, tapi biar diizinin ngehomo, gue ikhlas aja walau kuping gue rasanya pusing.
"Bikin kamu aja perlu banyak percobaan. Gak cuma sekali terus jadi gitu, nggak. Harus berkali-kali. Coba kamu bayangin, tiap malem kendaraan bapakmu masuk terus ke jalan tolnya mak. Menurutmu gimana rasanya?"
Otak gue berpikir cepat. "Pasti enak lah mak."
Gagang sutil melayang ke arah gue. Tapi gue kan terlalu cekatan anaknya, jadi gue sempat ngehindar ganteng dan ngebiarin sutil penggorengan yang berlapis minyak bekas jatuh ke lantai dengan suara kelontang-kelontang bruk.
"Otak porno! Kamu pasti pernah nonton sapi-sapian kan?! Hayo ngaku sama mak!"
Sapi-sapian? Gue mikir keras. Emang ada ya?
"Jungkook nonton ironman kok mak."
"Nggak nonton sapi-sapian?!"
"Nggak ada sapi di rumah kita mak."
Mak gue ngehela nafas. Dia nyenderin punggungnya di kepala kursi sambil matanya kepejam dan tangannya nekan dahinya dramatis.
Sok banget mak gue bergaya jadi model kursi reyot.
"Sapi-sapian itu ngewe. Ngerti ngewe nggak Jongkok?"
Bukannya ngejawab, gue malah salah fokus ke nama gue yang diucapin salah sama mak gue untuk yang keribuan kalinya. "Jungkook, mak, Jungkook."
Tapi mak gue masa bodoh sama sanggahan gue. Dia malah terus ngebacot, seakan-akan mulutnya diciptain cuma buat hal itu. "Ngewe itu ena, tapi nggak baik, Jongkok. Ngewe itu ena, tapi kalo belum nikah gapapa, eh, tapi mak saranin pake pengaman dulu biar nggak hamil."
"Emang bisa hamil mak?"
"Bisa-"
"Beneran Jungkook bisa hamil, mak?"
Mak kicep. Mulutnya menceng-menceng kayak lagi ngemut permen susu ayah. "Kamu ini ngomong apa sih?!"
"Loh, kata emak ngewe bisa bikin hamil mak. Jadi kalo misalnya Jungkook ngewe sama doi Jungkook yang gantengnya kayak pangeran, Jungkook bisa hamil dong?"
Mak melotot, dahinya berkerut kayak pembalut yang biasa dipake emak pas lagi peemes. Emak suka yang ada sayapnya, biar bisa terbang katanya. "Jongkok, sudah berapa kali mak ngomong kalo kamu gak boleh suka sama cowok?! Gak etis jeruk sama jeruk, Jungkook. Nanti kita bakal digosipin sama tetangga alay yang hobinya ngurusin orang mulu padahal urusannya aja keteteran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Homo, Yuk? (KTH + JJK)✔
Cerita Pendek"Mau ngajakin Taehyung homo biar sama kayak gue." -Jeon Jungkook Start : 22-05-19 End : 19-06-19 top!tae!twin bot!kook